0
206

KERINCI, SOI– Setelah dipastikan gagal maju di Pilkada Kerinci tahun ini karena tidak mendapatkan dukungan partai politik, Fadli Sudria akhirnya telah memilih kepada siapa dukungan akan diberikan. Dari tiga pasangan calon yang telah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Fadli memberikan dukungannya untuk pasangan Adirozal-Ami Taher (ADAM).

Kepada metrojambi.com Fadli mengatakan, keputusan untuk mendukung pasangan ADAM sudah dipertimbangkan secara matang. Fadli mengatakan, ia yakin jika pasangan yang diusung PAN dan PPP ini terpilih, pembangunan Kabupaten Kerinci lima tahun ke dapan akan lebih baik lagi.

“Saat ini saja Kabupaten Kerinci (di bawah kepemimpinan Adirozal, red) sudah jauh lebih baik. Ini sesuai dari hasil saya berkeliling di seluruh wilayah Kabupaten Kerinci. Makanya, saya memutuskan mendukung Adirozal di Pilkada Kerinci tahun ini,” beber Fadli, Jumat (19/1/2018).

Ditambahkan Fadli, Adirozal juga telah menunjukkan keseriusan, komitmen, dan memiliki  kemampuan dalam melaksanakan rencana pemekaran Kabupaten Kerinci menjadi dua wilayah.

“Dan saya juga sudah berbicara dengan beliau. Dengan beliaulah saya bisa menyampaikan pendapat saya untuk pembangunan Kerinci ke depan,” pungkasnya.

Sumber : Metro Jambi.Com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here