AWAL TAHUN 2018 KOTA SUNGAIPENUH KEMBALI RAIH PRESTASI

0
298

Batam, ┬áSOI – Kota Sungaipenuh dibawah kepemimpinan Bapak Wali Kota dua periode ini H. Asafri Jaya Bakri pad awal tahun 2018 ini kembali membawa nama baik Kota yang berjulukan Bumi Sahalun Suhak Salatuh Bdei ini ke tingkat Nasional.

Tidak bisa kita pungkiri meraih predikat ini tidak semurah membalik telapak tangan yang bisa di toreh begitu saja, rintangan dan hambatan selalu terdepan, namun buat Wali Kota ini hal itu lumrah yang namanya perjuangan yang wajib kita perjuangkan dengan penuh keyakinan, dan kesabaran

Kamis (25/1) bertempat di hotel Radisson Golf & Convention Center Kota Batam Kepri, Wali Kota Sungaipenuh yang didampingi Sakdako Drs. Pusri Amsi., Kepala Kantor Inspektorat, Kadis Kumimfo, kabag Humas, Organisasi dan OPD lainya menyaksikan langsung penyerahan piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Menpan RB. RI Dr. H. Asman Abnur, SE M.Si meriah predikat ‘ B” Kota di Provinsi Jambi yang sukses pada kegiatan Akuntabilitas Kinerja Tahun 2018 dengan predikat “B”

Tentununya keberhasilan ini tidak terlepas dari kerjasama yang baik antar OPD Setda Kota Sungaipenuh, dan Do’a dari masyarakat Kota Sungaipenuh ( Ela)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here