0
300

Samsul Huda, salah satu pimpinan Ponpes dari Sarolangun dalam sambutanya mengatakan, bahwa duet umara dan ulama dalam mengurus negara ada satu kasatuan yang sudah pas demi Indonesia lebih baik lagi. Meski begitu, Samsul Huda mengatakan dalam politik ini tidak ada yang namanya musuh. Kedua Calon adalah putra terbaik bang Indonesia. Untuk itu, Samsul Huda tetap mengajak untuk menjaga satu kesatuan sebagai hal yang utama. 

“Kedua belah pihak adalah orang baik, kenapa kita ke bapak Jokowi – Ma’aruf Amin karena beliau berdua sudah memiliki pengalaman. Mereka juga baik, terbukti dengan tidak pernah terlibat kasus apapun. Saya bilang pak Jokowi dan Ma’aruf baik, bukan berarti yang lainya tidak baik. Tetap semuanya sama – sama baik, dan mari kita berlomba lomba dalam kebenaran. Jangan menyebar kebencian, jangan menyebarkan permusuhan, fitnah dan berita berita hoax,” ujar Samsul Huda. 

Ketua TKD Jokowi – Ma’aruf Amin Agus Roni mengatakan, acara ini memang dilakukan berdasarkan ajakan dari rekan rekan dai dan ustad di Provinsi Jambi. Yang ingin menunjukkan bahwa, mereka ingin memenangkan orang baik, yang dianggap mampu untuk membawa Indonesia lebih baik lagi. 

“Ada sekitar 300 sampai 400 Dai dan Ustadz se Provinsi Jambi. Ada dari Sarolangun, Tanjabbar, Tanjabtim, Batanghari semua Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi,” jelas Agus Roni.

Sumber : Jernih.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here