Adirozal Hadiri Lepas Sambut Pangdam Jaya/Jayakarta, Temu Kangen Alumni Lemhanas 48

0
712
Adirozal bersama Pangdam Jaya Mayjen Joni Supriyanto tampak akrab

JAKARTA, SI – Acara lepas sambut Pangdam Jaya/Jayakarta dari Mayjen Jaswandi ke Mayjen Joni Supriyanto, turut dihadiri Adirozal, Jumat (23/3).

Pangdam Jaya yang baru Mayjen Joni Supriyanto merupakan alumni Lemhanas 48, satu angkatan dengan Adirozal saat di Lemhanas.

Adirozal bersama Mayjen TNI Jaswandi

Dalam acara tersebut juga hadir sejumlah alumni Lemhanas angkatan 48 lainnya, sekaligus temu kangen sesama alumni Lemhanas 48.

Selain itu, Mayjen Joni Supriyanto juga pernah ke Kerinci menghadiri pelantikan Adirozal sebagai Bupati Kerinci pada 4 Maret 2014 lalu.

“Pak Mayjen Joni Supriyanto merupakan kawan sesama alumni Lemhanas angkatan 48, saat pelantikan Bupati Kerinci 2014 lalu beliau juga datang ke Kerinci dan ikut hadir dalam acara pelantikan,” ungkap Adirozal.

Adirozal bersama Mayjen Joni Supriyanto dan para alumni Lemhanas 48

“Dalam acara lepas sambut hari ini, juga hadir kawan-kawan alumni Lemhanas angkatan 48, Alhamdulillah dapat kesempatan untuk temu kangen dan bersilaturrahmi,” sambungnya.

Adirozal yang kembali maju sebagai calon Bupati Kerinci pada Pilkada 27 Juni mendatang ini, mengucapkan selamat kepada Mayjen Joni Supriyanyo atas jabatan baru sebagai Pangdam Jaya/Jayakarta.

“Secara pribadi dan mewakili alumni Lemhanas 48, kami ucapkan selamat kepada pak Mayjen Joni Supriyanto, semoga sukses ditempat tugas yang baru,” ucap Adirozal ( Red )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here