Alamak …. Meski Habis Tahun Anggaran Proyek Lapangan Koni Sungai Penuh Tetap Berjalan

0
740
Sungai Penuh, SOI -Pekerjaan Pembangunan Stadion KONI  Kota Sungai Penuh yang berlokasi di Kecamatan Tanah Kampung tahun anggaran 2017 yang di laksanakan oleh PT Air Panas Semurup dengan nilai kontrak Rp. 13.327.618.000 terus berjalan meskipun tahun anggarannya habis.
Pantauan Wartawan di lapangan, pengerjaan lapangan KONI saat ini sedang di dalam proses penyelesaian atap stadion. Semestinya penyelesaian proyek ini sesuai kontrak kerja selama 135 hari di tahun 2017. Sementara hingga saat ini pengerjaan proyek ini masih terus bekerja. Ditafsirkan pengerjaannya mencapai 80 persen.
Menurut keterangan sumber  mengatakan akibat keterlambatan ini rekanan pelaksana dinilai lalai dan tidak sesuai dengan kontrak yang sudah di tetapkan sebelumnya. “Ya akibat keterlambatan ini pihak rekanan harus bertanggung jawab,” katanya, Senin (22/1).
Salah satu aktivis Sungai Penuh Kerinci Zoni Irawan meminta kepada PPK untuk memutuskan kontrak terhadap perusahaan yang menyelesaikan proyek pembangunan studion KONI. “Kita minta kepada PPK untuk memblaklist perusahan yang kita anggap lalai dalam pengerjaan ini,” tegas Zoni Irawan.
Namun sayang ketika dikonfirmasi Wartawan Taburban selaku rekanan rekanan serta Ade selaku Kabid Cipta Karya via handphone hingga berita ini di turunkan bernada tidak aktif.
Sumber : GO

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here