Begini Ungkap Hamdani, SE Direktur Utama PDAM Tirta Khayanagan Usai Acara Penandatanganan Komitmen Bersama

0
247

Sungaipenuh, SI – Hamdani,  SE  setelah  sukses dilantik sebagai orang nomor satu di PDAM Tirta Khayangan oleh Wali Kota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri  minggu 25/02/2018 pukul 16.45 wib yang lalu

inilah langkah awal yang akan dilaksanakannya Hamdani  tahap awal  dia melakukan pembenahan kedalam ( internal) memantapkan struktur bidang kepegawaian sesuai dengan keahlian bidang masing – masing, “ujarnya.

” Kita menempatkan personil betul – betul sesuai dengan keahlian,  skil masing – masing dengan demikian Kita tidak ragu-ragu lagi,  dengan pola tersebut Insya Alloh PDAM Tirta Khayangan akan maju, ” terangnya

Lanjutnya, tdak saja hanya penempatan sesuai dengan skil ,kitapun membuat komien bersama secara tertulis yang disaksikan lansung oleh bapak Walikota Sungaipenuh, agar kariawan yang bekerja benar – benar bekerja serius untuk memajukan perusahaan ,” katanya.

Hamdani juga menyampaikan  langkah yang akan diambilnya  kedepannya pada tahun 2019 nanti dia  mengusahakan bagaimana penigkatan pendapatan PDAM Khayangan dengan jumlah pelanggan 14 ribu  menghasilkan  900 juta rupiah pertahun, dengan demikian PDAM Khayangan mampu mandiri, membiayai biaya operasional pegawai dan mampu memberikan nilai kontribusi PAD untuk Kota Sungaipenuh, inilah yang akan kita laksanakan ditahun 2019,” papar Hamdani.

” ya,  untuk tahun 2018 kita akan membenahi struktur nternal dulu   baik. Itu pegawai maupun sitim- sistim pengolahan yang ada ini target awal yang wajib kita  kerjakan secara bersama-sama.

Atas nama pribadi saya mengucapkan terimakasih yang sebesar -besarnya  kepada Pemkot atas kepecayaan dan amanah untuk memimpin PDAM Tirta Khayangan ,” Insya Alloh amanah ini akan kita laksanakan dengan baik, ” tandasnya. (TN )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here