Berbagi Kepedulian, Fikar Azami, SH.MH Gelar Do’a Bersama Anak Yatim

0
305

SUNGAIPENUH .SOI – Ketua Partai Demokrat, dan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Sungaipenuh Fikar Azami SH MH yang merupakan politisi muda yang saat ini sedang menjabat Ketua DPRD kota Sungaipenuh. Menunjukkan kepedulian antar sesama. Kegiatan ini ternyata sudah sejak lama diterapkan dalam kehidupan Fikar Azami, SH.MH, dan keluarga untuk selalu berbagi antar sesama, khususnya mereka

masyarakat tidak mampu tak terkecuali anak yatim.”Alhamdulillah rejeki yang dititipkan Allah kepada kita gunak, kita gunakan untuk beribadah di jalan Allah salah satunya melalui kegiatan menyatuni anak yatim

Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis (04/01) siang jam 14 : 00 Wib beberapa waktu yang lalu

bersama anal-anak panti asuhan putri Muhammadiyah Pelayang Raya, Kecamatan Sungai Bungkal Kota Sungai Penuh

Kehadiran Politisi Muda pimpin berbagai organissi di Kota Sungaipenuh ini  Fikar Azami bersama rombongan datang disambut langsung oleh pengurus dan pengasuh yayasan.

Fikar mengatakan  kegiatan berbagi dengan anak yatim ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan kepada Allah, karena bantuan kegiatan ini bukan sebatas seremoni unjuk muka dengan manusia, namun lebih kepada dalam menjalankan perintah agama. “Insyaallah dengan ikhlas dan mengharap ridoNya ini akan lebih bermanfaat dan menambah kesan mendalam.”tandasnya.

“Ini merupakan wujud rasa syukur atas umur saya yang ke 29 Tahun dan segala nikmat yang telah diberikan Allah SWT. selain itu saya juga mengajak tim sepak bola Kota Sungaipenuh untuk berdoa bersama anak – anak yatim agar selalu diberikan kemudahan oleh Allah SWT,”ungkap Politisi muda

Usai Doa bersama Fikar langsung menyerahkan bantuan berupa sembako yang diterima oleh Ketua yayasan ibu Hj. Nurbani dan pengasuh Hj. Azizah Yahya.

Selaku Ketua Yayasan Hj. Nurbani sangat senang sekaligus terharu dengan kedatangan Bapak Ketua DPRD kota sungaipenuh , kegiatan positif dan memang sangat menyentuh hati masyarakat khususnya para anak yatim merupakan perbuatan yang sangat mulia. “Beliau memang memiliki kepedulian yang tinggi, khususnya untuk kegiatan agama. Kami sangat mengidamkan sosok pemimpin seperti pak Fikar .”ujarnya.

“ mengucapkan terimakasih atas bantuan dari bapak fikar, “Semoga setiap langkah bapak selalu di ridhoi Allah SWT,” tandasnya ( Cr.01 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here