Berbagi Kepedulian, Ketua DPRD Kota Sungaipenuh Datangi Keluarga Korban Orang Hilang di Pendung

0
203

SUNGAIPENUH, SI – Ketua DPRD Kota Sungaipenuh Politisi muda yang dikenal supel dan murah senyum itu, Selasa sore (10/4) mendatangi rumah keluarga Saidina umar di Koto Padang

Kedatangan  Ketua DPRD Kota Su gaipenuh ini menyampaikan rasa keprihatinan ,duka yang sedalam- dalamnya kepada kelurga yang ditinggalkan ,sekaligus memberikan dukungan moral bagi keluarga.

Bukan itu saja, Fikar yang menjabat Ketua DPRD Kota Sungai penuh bersama Wako H Asafri Jaya Bakri (AJB) atas nama pribadi memberikan bantuan berupa 12 karung beras dan sejumlah uang.

“Kedatangan kami kesini bermaksud ingin menyampaikan rasa prihatin yang mendalam atas musibah yang menimpa keluarga kita di Koto Padang ini,” sebut Fikar dihadapan keluarga besar Saidina Umar.

“Kami ingin memberikan dukungan moral dan juga sekaligus bantuan yang semoga bermanfaat,” sambung ketua KNPI ini.

Fikar mengajak keluarga besar dan seluruh warga Koto Padang turut berdoa agar Saidina Umar bisa kembali dengan selamat dan berkumpul lagi dengan keluarga.

Hingga saat ini upaya pencarian terhadap Saidina Umar dan sati warga lainnya terus dilakukan oleh tim gabungan dari Kota Sungai Penuh, pemkab Kerinci, kepolisian dan TNI.

Pemkot Sungai penuh sejauh ini terus mendorong dan memberikan bantuan dalam proses pencarian.

Sementara itu, Kades Koto Padang, Syamsudin, atas nama keluarga dan masyarakat Koto Padang mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan Fikar Azami kepada pihak keluarga.

“Semoga beliau bisa segera ditemukan agar bisa berkumpul kembali dengan keluarga. Terima kasih atas bantuan dan kepedulian bapak Fikar Azami,” sebut Syamsudin (Red)

( Socaity/Adv )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here