Berharap Lanjutkan Pimpin Kerinci, Ibu-Ibu Terus Berbondong-Bondong Mengaji dan Berdo’a di Kediaman Adirozal

0
212

KERINCI,SI -Kediaman calon bupati incumbent Adirozal di Desa Koto Beringin,kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci tidak pernah sepi didatangi masyarakat. Rabu sore, (7/3/2018) giliran ibu – ibu ditiga Kecamatan beramai – ramai mendatangi kediaman Adirozal. Kedatangan ratusan ibu – ibu itu bertujuan untuk melakukan pengajian, sekaligus mendoakan Adirozal kembali melanjutkan memimpin Kerinci.

Apalagi, Adirozal saat ini berpasangan dengan Ami Taher yang juga memiliki pergaluan dan jaringan di pemerintah pusat. Ratusan ibu – ibu itu berasal dari Kecamatan Siulak Mukai, Siulak dan Gunung Kerinci.

“Kami melaksanakan pengajian ini dalam rangka mencari amal.  Selaku umat Islam kami datang kesini melakukan pengajian dan mendoakan supaya beliau ( Adi Rozal) untuk kembali memimpin Kerinci,” ujar salah seorang anggota pengajian.

“Kami mendukung beliau, karena selama ini kami melihat beliau telah terbukti memajukan Kerinci dan hasilnya sudah kita nikmati secara bersama-sama.  Sudah begitu banyak perubahan Kerinci ini selama beliau menjabat Bupati Kerinci.”ujar ibu – ibu.

Para ibu – ibu juga mengungkapkan,  kedatangan ini dilakukan secara sukarela l. “Kami datang secara sukarela dan karena panggilan hatinurani.  Kami berdoa bersama kepada Allah agar bapak Adi Rozal kembali di ridhoi Allah untuk memimpin kerinci untuk yang ke dua kalinya. Beliau berdua ini sudah berpengalaman agamais dan santun,” ujar ibu – ibu.

Calon bupati Kerinci Adirozal mengucapkan terimakasih atas kedatangan para ibu – ibu untuk melakukan pengajian dan doa bersama di kediamannya. “Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada para ibu – ibu yang telah melakukan pengajian dan doa bersama dikediaman rumah yang sederhana ini. Semoga apa harapan kita bersama, mendapat rido  Allah SWT,” terang Adirozal.

Selain itu, dia kembali menghimbau supaya dalam Pilkada ini tetap dilakukan dengan, santun, aman dan damai. “Dalam pemilihan bupati dan wakil bupati kita serahkan sepenuhnya ke masyarakat. Saya kembali menghimbau supaya Pilkada ini berjalan aman dan damai,” pintanya( Red )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here