Bertemu Ketum Asparindo, Fikar Azami : Ini Kabar Baik Untuk Kelanjutan Pembangunan Pasar Sungaipenuh Pasca Kebakaran.

0
184

JAKARTA, SI – Pasca kebakaran hebat yang melanda pasar baru Kota Sungai Penuh bebrapan bulan yang lalu, berbagai upaya telah dilakukan Pemkot untuk membangun kembali pasar tersebut.

Kali ini keseriusan ditunjukkan oleh Ketua DPRD Fikar Azami SH MH yang menemui Ketua Umum Asparindo (Asosiasi Pengelola Pasar Indonesia) Joko Setiyanto di Hotel Ibis Jakarta.

Pertemuan tersebut juga dihadiri Kadis Perindag Provinsi Jambi, Kadis Perindag Kota Sungai Penuh, Sekwan dan Direktur Eksekutif Asparindo.

Adapun dalam pertemuan itu membahas untuk kelanjutan pembangunan pasar Sungai Penuh yang terkena kebakaran dan yang tidak terdampak.

“Pak joko setiyanto (Ketua Asparindo) siap membantu dan datang ke sungaipenuh untuk meninjau langsung serta berinvestasi di pasar sungaipenuh,”sebut Ketua DPRD melalui pesan Whatsapp.

Fikar Azami juga menambahkan bahwa Kota sungai penuh sangat berharap Asparindo sebagai asosiasi dan investor dapat segera membantu pembangunan pasar sungai penuh.

“Kami sangat berharap pembangunan pasar di kota sungaipenuh yang terkena kebakaran atau yang tidak terkena serta pasar yang baru bisa mendapat bantuan melalui kementerian perdagangan ataupun pembangunan langsung oleh investor, tentu semuanya dengan bantuan dari Asparindo”ungkapnya ( Socaity/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here