BREAKING NEWS !, JALAN PROTOKOL SUNGAI PENUH BANYAK TAMBAL SULAM

0
476

Sungai penuh, Suara Independent  Рlintas protokol pusat kota begitu tampak masih rusak dan masih memprihatinkan.
bahkan masyarakat atau pengendara harus lebih berhati-hati untuk melintas.

Salah seorang pengemudi lintas provinsi mengaku dan tidak mau nama nya di publikkan ke media mengaku sangat masih prihatin dengan kondisi jalan protokol dalam kota”sebab banyaknya tambalan sulam dan beberapa lobang yang bisa mengecoh pengemudi yang mendapatkan kecelaka’an dan apalagi ini jalan protokol pusat kota,dimana mata pemerintah”ujarnya.

Pantauan  Media Suara Independent pada Minggu (7/4/2019 )  di beberapa lokasi,sangat jelas tampak beberapa lokasi di tambal sulam,berlobang, retak dan rusak dengan kedalaman beberapa Centimeter yang membentang di beberapa titik lokasi.
‘kondisi seperti ini hampir sering di temukan di pusat kota,kerusakkan bisa di temui di mulai dari perbatasan kabupaten-kota.

“memang jelas dan tampak sepanjang jalan mudah di temui,seharusnya jalan protokol pusat untuk kota ini sudah bisa di beton semen permanen’ apa lagi banyak kendara’an truk angkutan bertonase besar juga ikut melewati jalan protokol dalam kota yang dapat memperpendek usia aspal.

“Sementara dari beberapa para pengendara kendaraan roda dua dan empat mengakui sering mengendarai kendara’an mereka setiap hari di pusat kota sungai penuh berharap agar adanya perhatian serius dari pihak kepemerintahan kota( Af ) .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here