Breaking News….Pelanggan PDAM Tirta Khayangan Kota Sungaipenuh Mengeluh , Dari Pagi Hingga Sore Air Tidak Masuk

0
246

Sungaipenuh, Suara Independent.co.id – Sejumlah pelanggan PDAM Trita Khayangan yang bertempat tinggal Jln.Wahid Hasyim Sugaipenuh mengeluh pasalnya aliran air dari PDAM Tirta Khayangan mulai dari pagi hingga sore tidak kunjung  masuk kerumah-rumah warga  akibatnya membuat ibu-ibu rumah tangga mengeluh

Salah seorang pelanggan, mengatakan pasokan air sudah tidak mengalir semenjak pagi sampai sore, sehingga warga terpaksa mencari sungai untuk mendapatkan air bersih terangnya kepada Suara Independent.Kamis (22/11/2018)

Menurut pelanggan kondisi ini sudah cukup lama berlansung , meski sudah dilaporkan kepihak PDAM sampai sejauh ini tidak ada tanggapan,”terang warga

” Kami pelanggan menjadi kesulitan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga seperti mencuci dan memasak. Sehingga warga di sini terpaksa menggunakan air yang kurang layak dari parit untuk mencuci dan mandi. Sedangkan untuk kebutuhan memasak warga terpaksa membeli air galon,” katanya.

Kami meminta pihak PDAM segera mengalirkan air bersih karena air merupakan kebutuhan sehari-hari yang harus dipenuhi,” ujarnya.( Deni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here