Bupati Adi Rozal, Sambut Kepala BNN Prov.Jambi

0
76

Kerinci. Jambi. Suara Independent. id- Bupati Kerinci, Adirozal, pada Selasa (23/06/2020) hari ini menerima kunjungan kerja kepala BNN Provinsi Jambi, Brigjen Pol. Dwi Irianto, SIK. M. Si, beserta rombongan, sekaligus membuka sosialisasi Inpres nomor 02 tahun 2020, tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dan Prekursor Narkotika tahun 2020-2024.

Adapun tema kegiatan “Tingkatkan Imunitas dan Perkuat Imanitas menuju Kerinci yang lebih Baik dan Berkeadilan Serta Bebas Narkotika”.

Orang nomor Satu di Bumi Sekepal Tanah Surga ini, dalam sambutannya mengatakan bahwa selama ini Kerinci sendiri telah melakukan berbagai langkah dalam upaya menekan penyalahgunaan narkoba.

Seperti sosialisasi mengenai bahaya narkoba, serta upaya lainnya dari Pemerintah Kerinci dan instansi terkait. “Sasarannya adalah para remaja yang rentan terimbas dari efek buruk narkoba,” ujar Bupati.

Bupati Adirozal juga menghimbau kepada masyarakat Kerinci, untuk berpartisipasi dalam menekan penyalahgunaan dan peredaran narkoba terutama dikalangan anak muda.

“Saya mengajak kepada semua instansi dan masyarakat untuk berperan aktif dalam menekan peredaran, dimulai dari lingkup terkecil yakni keluarga,” jelas Bupati.

Senada dengan hal tersebut, Brigjen Pol. Dwi Irianto mengatakan bahwa permasalahan narkoba merupakan permasalahan bersama. Tidak terikat kepada tanggung jawab satu pihak, namun semua elemen masyarakat diminta berpartisipasi dalam menekan penyalahgunaan narkoba.

Hadir pada sosialisasi tersebut Wakil Bupati, Ketua DPRD, Dandim, Kapolres, Kajari, Ketua PN, Ketua PA, Sekda, OPD dan Camat

Penulis     : Suara Independent.id

Editor      : Fathin Fazira

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here