Bupati Adirozal Buka Sosialisasi Bahaya Radikalisme dikalangan Pelajar, Mahasiswa dan Tokoh Masyarakat

0
150

KERINCI,- Suara IndpendentBupati Kerinci Adirozal, Selasa (2/4) membuka acara Sosialisasi Bahaya Radikal dikalangan Pelajar, Mahasiswa dan Tokoh Masyarakat dikabupaten Kerinci.

Dalam sambutannya Bupati Kerinci H. Adirozal, menilai bahwa kegiatan ini sangat tepat dilaksanakan di Kabupaten Kerinci, dikarenakan potensi radikalisme di Kabupaten Kerinci dirasa cukup tinggi. Dalam kesempatan itu, Bupati Adirozal juga memaparkan beberapa contoh kejadian tersebut di Kabupaten Kerinci.

Selain itu, Bupati Adirozal mengharapkan jangan sampai ke depan ada terorisme yang berasal dari Kabupaten Kerinci.

Acara yang dilaksanakan diruang pola kantor Bupati Kerinci itu, dihadiri Sekda Kerinci Gasdinul Gazam dan diikuti peserta dari kalangan pelajar, pemuda, mahasiswa, tokoh masyarakat, Kominda, FKDM, dan camat didalam kabupaten Kerinci.

Kegiatan yang digagas oleh Kesbangpol Provinsi Jambi bertempat dikabupaten Kerinci ini, menghadirkan sejumlah narasumber diantaranya AKBP Budi Sudaryanto (Kasubdit Kamneg Polda Jambi), Zulkifli lubis, SH (Kasi Intel Kejari Sungai Penuh), dan Sigit Eko Yuwono (Kabid Penanganan Konflik Bakesbangpol Provinsi Jambi). ( HUmas /ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here