Bupati Adirozal Hadiri HUT Bank Jambi Ke 56

0
158

KERINCI,SUARA INDEPENDENT– Bupati Kerinci H. Adirozal, menghadiri sekaligus memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Jambi Ke-56, Selasa (8/1). Acara yang bertempat dihalaman kantor Bank Jambi di Sungaipenuh itu, dihadiri oleh seluruh pimpinan dan seluruh karyawan/karyawati Bank Jambi cabang Sungaipenuh.

Dalam sambutannya, Bupati Adirozal menyampaikan bahwa Bank Jambi telah bisa mengatasi permasalahan yang datang silih berganti, sehingga Bank Jambi dapat menunjukkan dedikasi dan loyalitas yang tulus yang sampai sehingga saat ini masih tetap eksis di tengah masyarakat dengan tetap mempertahankan predikat bank sehat.  Pertumbuhan perbankan saat ini, lanjutnya, sangatlah tinggi, baik bank swasta nasional maupun luar negeri berkembang sangat pesat di Provinsi Jambi maupun di Kabupaten Kerinci.

Dikatakan Bupati, hanya bank yang mampu menjaga fleksibilitas layanan, kemudahan akses dan tarif simpanan deposan kompetitif yang cenderung dapat bertahan dan memenangkan persaingan dengan tetap berorientasi kepada peningkatan taraf hidup masyarakat. “Pemerintah Daerah dan masyarakat Sakti Alam Kerinci sepenuhnya mendukung upaya-upaya yang dilakukan oleh Bank Jambi dalam mengumpulkan dan mengerahkan dana masyarakat sehingga secara langsung maupun tidak langsung akan sangat membantu pemerintah dalam upaya menggalakkan kegiatan gemar menabung,” kata Bupati Adirozal.

Bupati mengharapkan segenap jajaran Bank Jambi agar selalu dapat memberikan pelayanan jasa perbankan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat dan jagalah kepercayaan yang telah diberikan masyarakat karena tanpa kepercayaan yang tinggi, masyarakat akan dengan mudah memindahkan dananya kepada bank yang lebih sehat dan pelayanan yang baik. “Bank Jambi harus semakin gencar menjalin kerja sama dengan keberadaan Badan Usaha Milik desa atau BUMdes dan kapan perlu bisa menambah kantor kas di setiap kecamatan terutama kecamatan yang jauh dari pusat pemerintahan,” pintanya.

Bupati juga menghimbau Bank Jambi mampu menggaet pihak swasta dalam menambah permodalan serta mensosialisasikan layanan syariah sebagai pilihan masyarakat.(HUMAS / ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here