Bupati Adirozal Hadiri Pelantikan Pengurus APSI Kerinci, Sekaligus Pemateri Seminar Pendidikan

0
149

KERINCI,- SUARA INDEPENDENT –  Kerinci H. Adirozal, hadiri pelantikan pengurus Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) Kabupaten Kerinci periode 2018-2023, Rabu (20/2).

Pelantikan pengurus APSI Kabupaten Kerinci, yang bertempat di gedung nasional Sungaipenuh itu, juga dirangkai dengan kegiatan seminar pendidikan, dimana Bupati Adirozal dipercaya sebagai pemateri dalam seminar tersebut.
Acara ini dihadiri ketua APSI Provinsi Jambi yang juga melantik ketua APSI Kerinci yang dijabat Hj. Nailil Husna Adirozal. Disamping itu, pelantikan pengurus APSI Kabupaten Kerinci ini, juga turut dihadiri sejumlah kepala OPD dan pejabat lingkup pemkab Kerinci.
Bupati Kerinci H. Adirozal dalam sambutan dan arahannya mengatakan dengan pelantikan ini diharapkan dapat meningkatkan profesionalitas pengawas sekolah dan madrasah dikabupaten Kerinci.
“Pelantikan pengurus APSI ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mewujudkan pendidikan yang bermutu di Kabupaten Kerinci,” sebut Bupati Adirozal.
Ia berharap kepada pengawas yang baru dilantik, untuk melaksanakan pengawasan secara maksimal, hal ini mengingat saat ini sudah memasuki era digital.
“Pengawas yang baru dilantik ini, kita harapkan bisa melaksanakan tugas pengawasan sebaik-baiknya, apalagi sekarang ini kita telah memasuki era digital 4.0, yang mana pemamfaatan teknologi untuk kemajuan pendidikan harus benar-benar kita awasi,” pintanya ( Humas /Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here