Bupati Kerinci Lantik 3 Eselon III, 28 Eselon IV

0
266

Suara Independent. co. Id. Kerinci – Bupati Kerinci, H. Adirozal, didampingi Pelaksana Tuga (Plt) Sekretaris Desa (Sekda), Gasdinul Gazam, melantik dan mengambil sumpah jabatan tiga Eselon III dan 28 eselon IV, Kamis (18/10) Bertempat diaula kantor Bupati Kerinci.

Dalam sambutan dan arahanya, Bupati Kerinci, mewarning seluruh pejabat yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan. “menjadi PNS sangat sulit, jadi jangan sia-siakan amanah dipundak saudara,” warningnya.

Bupati Kerinci, juga menyebutkan, akibat jabatan dan tanggungjawab, tidak sedikit pejabat yang dipecat dari PNS.  “kalau sudah dipecat, jangankan jadi pejabat, jabatan PNS pun sudah tidak ada lagi,” tegas Adirozal.

Selain mewarning, bupati Kerinci, juga menegaskan akan mengawal kinerja pejabat di Kerinci, tidak ketinggalan pejabat yang baru dilantik.

“kita akan terus mengevaluasi kinerja pejabat, tidak tertutup kemungkinan akan kita evaluasi kembali, kalau memang yang bersangkutan tidak bisa melaksanakan tugas dengan baik”, ujarnya ( D1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here