BUPATI KERINCI LAUNSHING PSC 119

0
444

Kerinci, SI – Bupati Kerinci H. Adirozal menjadi Pembina upacara dan apel kerja lingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci sekaligus Launching Public Safety Center (PSC 119) dalam penanganan kegawatdaruratan medis Menuju Kerinci Lebih Baik.

Bupati Kerinci dalam amanatnya mengingatkan bahwa BPK hari ini (Senin) akan melakukan pra-audit untuk anggaran tahun 2017. Bupati minta seluruh kepada OPD untuk menyiapkan bahan-bahan yang diperlukan terkait dengan audit BPK. “Semua bahan sebaiknya yang telah fix, walaupun masih bisa dilakukan perbaikan. Pejabat-pejabat terkait bila tidak penting betul jangan keluar daerah”, tegas Bupati.

Untuk pembahasan LKPJ, semua OPD harus menyiapkan bahan-bahannya sehingga LKPJ nanti tidak ada persoalan. “Jangan masukkan bahan yang asal-asalan. Kepala OPD harus simak betul bahan yang akan ditandatangani”.

Berkaitan dengan Launching Public Safety Center (PSC 119) dalam penanganan kegawatdaruratan medis Menuju Kerinci Lebih Baik, Bupati mengharapkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kerinci jadi lebih baik. Bupati juga mengharapkan sarana dan prasarana kesehatan bisa segera dilengkapi agar pelayanan kepada masyarakat dapat lebih optimal.

Usai upacara bendera, Bupati Kerinci didampingi Sekretaris Daerah Kerinci Asisten Setda Kerinci, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kerinci serta Kepala RSU M.H.A. Thalib Kerinci melakukan pemasangan secara simbolis atribut PSC 119 kepada penerima yang berasala dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kerinci. Dilanjutkan dengan pengguntingan pita serta pelepasan balon ke udara.( Edi.T )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here