Bupati Kerinci Paparkan Peningkatan Sinergitas Pemangku Pendidikan Dihadapan Ratusan Guru

0
282

 Hj Nailil Husna Resmi Dilantik Menjadi Ketua APSI Kerinci

KERINCI , Suara Independent –  Dra. Hj Nailil Husna, MPd, pada Rabu (20/02) kemarin resmi dilantik menjadi Ketua Asosiasi Pengawas Seluruh Indonesia (APSI) Kabupaten Kerinci oleh Ketua APSI Provinsi Jambi, di Gedung Nasioanal.

Dra Hj Nailil Husna, sebelumnya merupakan pengawas SMP, TK/SD Kabupaten Kerinci, dan juga merupakan Ketua Tp-PKK Kabupaten Kerinci.

Setelah dilantik, Nailil Husna menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus yang lama dan untuk pengurus yang baru Hj Nailil menyampaikan bahwa tugas pengawas merupakan bentuk pembinaan kepada para tenaga pendidik untuk mencapai kinerja yang lebih baik lagi.

“Terima kasih kepada pengurus yang lama, dan untuk pengurus yang baru marilah kita melakukan tugas sebagai pengawas yang profesional, pengawasan sekarang dalam bentuk pembinaan kepada tenaga pendidik untuk menciptakan tenaga pendidik yang profesional dalam meningkatkan sumber daya manusia yang baik,” ucap Ketua APSI Kabupaten Kerinci.

Dirinya berharap, kedepan pengurus yang baru bisa bekerja lebih baik lagi, bersinergi dalam mewujudkan cita – cita pendahulu kita para pendiri bangsa yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa seperti yang tertuang dalam Undang – Undang Dasar tahun 1945.

Bupati Kerinci H.Adi Rozal menyampaikan, dengan Pelantikan ini dapat meningkatkan profesionalitas pengawas sekolah dan madrasah di kabupaten Kerinci. “Pelantikan pengurus APSI ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mewujudkan pendidikan yang bermutu di Kabupaten Kerinci,” jelas Bupati.

Acara ini juga dirangkaikan dengan Seminar pendidikan dan Bupati Kerinci H. Adi Rozal langsung sebagai Pemateri. Seminar pendidikan kali ini mengangkat tema Kita Tingkatkan Sinergitas Pemangku Pendidikan di Era Industri 4.0.( Humas / Adv )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here