Bupati Kerinci Hari Ini Resmi Tinggalkan Rumdis

0
1798

Kerinci, Suara Online Independent – Penetapan calon dan masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kerinci, Adirozal,  hari ini Rabu (14/2/2018) resmi  meninggalkan rumah dinas dan fasilitas lainnya yang selama ini digunakannya saat menjabat sebagai Bupati.

Langkah ini dilakukan orang nomor satu di Bumi Sakti Sekapal Tanah Surga ini  sesuai dengan ketetapan dan aturan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Sebelumnya, Adirozal mendapatkan fasilitas rumah dinas yang berada di lingkungan Desa Air Teluh Kec. Kumun Debai.  Sebagaimana diketahui, cuti tersebut terkait Adirozal akan mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kab. Kerinci tahun 2018.

“Bagi saya mau di rumah dinas ataupun tidak itu tidak menjadi persoalan, yang penting setiap detik atau menit bagaimana otak saya berpikir bekerja untuk membangun Kerinci ,” ungkap Adirozal

Bupati Kerinci  pindah ke tampat baru nya yang berada di siulak

Adirozal memastikan kepindahan dirinya ke kediaman baru juga tidak akan membawa satupun fasilitas negara yang berada di rumah dinas. Adirozal berharap, kehadiran dirinya di tempat baru tersebut bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitarnya.

“ yang pastinya apapun itu, saya juga tetap memimirkan yang terbaik untuk kabupaten Kerinci , dalam kondisi apapun dan di tempat manapun, saya tetap memikirkan apa yang belum saya kerjakan dan apa yang sudah saya kerjakan, sehingga niatan baik saya untuk berbuat untuk Kabupaten Kerinci bisa diridhoi Allah,” pungkas bapak yang akrab dengan sebutan Ngah ini ( edi. T)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here