Bupati Kerinci Tutup Turnamen Sepakbola Bupati Cup ke VI Desa Sebukar

0
513

KERINCI, SOI – Turnamen sepakbola bupati cup ke VI tahun 2017/2018 desa Sebukar Kecamatan Setinjau Laut resmi ditutup, oleh Bupatirinci, Adirozal, Selasa (06/02).

Sebelum ditutup secara resmi oleh Bupati Kerinci H. Adirozal, terlebih dahulu diadakan partai final yang mempertemukan PS Kemantan Hilir (IPPK) versus PS Koto Salak (FC Elite). Pada Partai final tersebut PS Kemantan Hilir berhasil meraih juara setelah mengalahkan PS Koto Salak (Elit) lewat drama adu pinalti, dan PS Elit Koto Salak meraih juara dua. Sedangkan pada pertandingan sebelumnya dalam perebutan juara III dan IV yang diraih oleh Tim dari Merpati Hiang dan Tim Pelita FC.

Bupati Kerinci, Adirozal dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen ini. Bupati berharap turnamen sepakbola ini jangan hanya dilaksanaka ditahun ini saja, namun tahun depan tetap bisa diselenggarakan dan tetap berjalan dengan baik.

Lanjut bupati, Kepada kedua kesebelasan yang bertanding di Final Bupati, merupakan pemain cikal bakal pemain Kerinci, provinsi bahkan jadi pemain Nasional nantinya.

“Bagi yang menang bersyukur atas kemenangan, yang belum beruntung jangan berkecil hati. Untuk itu saya mengucapkan terimakasih semoga apa yang kita harap semakin baik kedepannya,” ucap bupati.

Sementara terkait, pengembangan lapangan bupati mengisntruksikan asisten I Setda Kerinci untuk memasukkan ke APBD kabupaten Kerinci untuk perluasan lapangan untuk stadion mini.

Diakhir acara, bupati Kerinci H. Adirozal menyerahkan medali dan piala kepada juara pertama sedangkan untuk juara ke 2 diserahkan Asisten 1 setda Kerinci.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here