Cawabup Kerinci H. Ami Taher dan Ketua DPD PAN Kerinci Yuldi Herman Hadiri Tabligh Akbar dan Istighozah Di Jambi

0
412

JAMBI, SI –  Tabligh Akbar dan Istighozah yang dilaksanakan di Masjid Agung Al Falah Kota Jambi, yang dihadiri Kapolri, Jenderal Tito Karnavian, serta ustadz KH Muhammad Arifin selaku penceramah.

Selain itu, juga hadir Kapolda Jambi, Brigjen Pol Drs Muchlis AS MH, beserta seluruh Kapolres dan jajaran se-Provinsi Jambi, juga hadir Gubernur Jambi, Zumi Zola dan sejumlah pejabat Pemprov Jambi

Dalam acara yang digelar Jumat (23/3) malam tersebut, juga hadir Cawabup Kerinci, Ami Taher dan Ketua DPD PAN Kerinci Yuldi Herman.

Tabligh Akbar dan Istighozah ini dilaksanakan dengan tema “Besamo menciptakan keamanan untuk mendukung pembangunan di Provinsi Jambi demi keutuhan NKRI”

“Ya, malam ini (tadi malam, red) kita ikut hadir memenuhi undangan Tabligh Akbar di Jambi, yang dihadiri pak Kapolri,” ungkap Yuldi Herman.

Sementara itu, Ami Taher, mengungkapkan dengan Tabligh Akbar dan Istighozah ini, semoga Provinsi Jambi senantiasa aman, damai, serta pembangunan berjalan lancar, sebagai wujud keutuhan NKRI.

“Menciptakan keamanan dan ketentraman ditengah masyarakat menjadi tanggung jawab kita bersama, dalam mendukung pembangunan,” ujarnya.

“Semoga dengan Tabligh Akbar dan Istighozah ini, harapan kita semua untuk Provinsi Jambi dapat terwujud dan diridoi oleh Allah,” harap Ami Taher ( Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here