Demokrat Resmi Usung Fikar – Yos di Pilwako Sungai Penuh

0
85

Sungai Penuh. Jambi Suara Independent.id- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi mengusung pasangan Fikar Azami dan Yos Adrino sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai penuh pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Keputusan itu dengan keluarnya surat rekomendasi dukungan dari DPP Demokrat yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Jakarta,Senin (22/06).

” Iya Alhamdulillah kita sudah menerima rekomendasi,siap berlayar “singkat Fikar.

Kantongi rekomendasi dukungan Demokrat,Pasangan Bakal Calon Walikota Fikar Azami – Yos Adrino memastikan memenuhi syarat untuk mendaftar di KPU,dengan enam (enam) kursi di DPRD Kota Sungai Penuh atau 30 persen,melebih syarat minimal yang ditetapkan oleh KPU.

“Alhamdulillah rekom (Demokrat) sudah diterima dan insyaallah saya dan pak Yos Adrino sudah siap untuk mengikuti Pilwako 2020,” ujarnya

Meski sudah cukup syarat untuk maju di Pilwako, Ketua DPC Demokrat Sungaipenuh itu mengatakan masih ada sejumlah partai politik yang akan mendukungnya. Namun, dirinya enggan menyebut nama partai yang selanjutnya akan mendukungnya.

“Dan mudah-mudahan beberapa hari kedepan akan keluar lagi rekomendasi dari partai partai yang lain,” katanya

Penulis     : Suara Independent.id

Editor      ; Fathin Fazira

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here