Dinas Perhubungan Dinas PUPR Kota Sungai Penuh Dan Kasat Lantas Tinjau lokasi Longsor

0
415

SUNGAIPENUH SI– Jalan Nasional yang menghubungkan Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi – Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) sudah bisa dilalui.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Sungai Penuh Haidir,Kepala Dinas PUPR Kota Sungai Penuh Martin Bersama Kasat Lantas Polres Kerinci AKP Darmadi turun kelokasi longsor di KM 37 Senin,(01/10/2018).

“Ia saat ini saya bersama rombongan sudah dilokasi longsor, sebagian tanah yang ada dijalan sudah bersihkan, kendaraan yang bisa lewat untuk saat ini hanya roda 2 dan roda 4,” Kata Haidir

Sementara itu Kepala Dinas PU Kota Sungai Penuh Martin Kahfiasa saat dikonfirmasikan membenarkan ada 2 unit alat berat yang berada dilokasi sekarang.

“Ia, saat ini ada 2 unit alat berat yang sudah diturunkan kelokasi longsong,”jelasnya

“Kasat Lantas Darmadi menghimbau kepada seluruh pengendara roda 2 dan roda 4 untuk hati hati melewati jalur lokasi longsong di KM 37 karena lokasi tersebut masih licin dan masih dalam pembersihan,”Ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya,  jalan Nasional Sungai penuh – Sumbar tertimbun tanah longsor pada pukul 18.45 wib Sabtu (29/09/2018).(AD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here