Dinas-Pertanian-Tanaman-Pangan-Dan-Hortikultura-Kerinci-Ajak-Petani Lebih Cerdas Memilik Produk Obat

0
446

Kerinci, Suara Independet.co.id – Kadis Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Kerinci yang diwakili Kabid Tanaman Pangan dan Holtikultura Kamim menghadiri acara pasar Teknologi yang dilaksanakan oleh PT . Advansia  pada Sabtu ( 3/11/2018) .

Acara yang dipusatkan di KM 10 Desa Lindung  Jaya Kecamatan Kayu Aro ini berlansung sukses  dan lancar ,meski sedikit diguyur hujan para tamu dan undangan memilih bertahan mendegarkan arahan dari pihak PT. Advansia

Kadis Tanaman Pangan dan Holtukultura Dalam sambutannya, mengatakan mengucapkan terimakasih dengan kahadiran Produk  Advansia di Bumi Sakti Alam Kerinci,  mudah – mudahan dengan hadirnya produk ini bisa meningkatkan hasil pertanian para petani di Kabupaten  Kerinci khususnya tanaman pangan dan holtikultura,”ujarnya .

Dia juga menghimbau kepada para petani untuk mengunakan obat – obat pestisida dengan. baik dan benar sesuai dengan petunjuk yang ada , ” jika kita menghendaki hasil tanaman  meningkat ,memuaskan mari kita gunakan  obat tersebut dengan baik dan benar sesuai dengan petunjuknya ,” bebernya

“Saya menghimbau kepada seluruh petani maupun kelompok mari kita  mempergunakan produk dari Advansia karena  perusahaan ini sudah terpercaya dan terbukti hasilnya cukup memuaskan disamping harganya terjangkau,” tandasnya    ( Deni )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here