Dipimpin Ketua DPRD Sungaipenuh, Paripurna HUT Kota Sungaipenuh ke 10 Sukses

0
167

Sungaipenuh, Suara Independent – Ketua DPRD Kota Sungaipenuh, Fikar Azami, pimpin rapat paripurna DPRD Kota Sungaipenuh dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 10 Kota Sungaipenuh, Kamis (8/11/2018).

Rapat Paripurna yang berlangsung khidmat dan sukses tersebut dihadiri Walikota Sungaipenuh, Wawako Sungaipenuh, Sekda Sungaipenuh, pimpinan dan anggota DPRD Kota Sungaipenuh serta kepala OPD dan pejabat lingkup Kota Sungaipenuh.

Acara rapat paripurna peringatan HUT Kota Sungaipenuh yang bertempat digedung DPRD Kota Sungaipenuh ini, juga dihadiri Pemerintah Provinsi Jambi, para Kepala Daerah dan perwakilan dari Kabupaten/Kota se provinsi Jambi serta daerah tetangga, para tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Ketua DPRD, Fikar Azami, SH, MH membuka sidang paripurna dengan memaparkan sejarah pendirian Kota Sungaipenuh yang diinisiasi Bupati Fauzi Siin dan secara resmi berdiri pada 8  November 2008. ‘’Terima kasih atas kehadiran semua tamu, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Mantan Bupati Kerinci, Bapak H. Fauzi Siin yang memperjuangkan Kota Sungaipenuh sehingga terbentuk pada tanggal 8 November 2008,’’ ucapnya.

Sementara itu, Walikota, H. Asafri Jaya Bakri (AJB) dalam pidatonya meminta jajaran Pemerintah Kota Sungaipenuh untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kemajuan pembangunan yang tepat sasaran, tertib aturan dan administrasi.

AJB juga memaparkan secara gamblang capaian pembangunan dan prestasi yang berhasil diraih Pemerintah Kota Sungaipenuh.

Disamping itu, AJB mengajak segenap warga Kota Sungaipenuh untuk meneguhkan tekad dan langkah dalam menjaga persatuan dan melanjutkan pembangunan demi kemajuan daerah.

Gubernur Jambi diwakili Kepala Kesbangpol Pemprov Jambi, Asnawi dalam sambutannya mengucapkan selamat HUT Kota Sungaipenuh ke 10. ‘’Semoga Kota Sungaipenuh semakin maju,’’ tukasnya.( ADV )

Penulis: Edi.T
Editor: Suara Independent
Sumber: Suara Independent

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here