Dipo Ilham Djalil Ikuti Jalan Santai Bersama Ribuan Warga Tiga Negroi Kota Sungaipenuh

0
205

Sungaipenuh,Suara Independent.co,id – Dipo Ilham Djalil Wakil Sekretaris Jendral ( Wasekjed) DPP.PAN terus menunjukan kiprahnya dalam membesarkan partai, kali ini Dipo tampak hadir dalam acara jalan santai yang diselenggarakan oleh Forum Pemuda Peduli Depari Nan Betujuh ( FPPWD7) bersama ribuan masyarakat Tiga Negroi pada Minggu ( 4/11/2018) bertempat dilapangan Merdeka Kota Sungaipenuh.

Hadirnya Dipo pada acara jalan santai Tiga Negroi ini bertepatan dalam rangka menyabut dan memeriahkan Hut Kota Sungaipenuh ke 10 tahun 2018

Pantauan dilapangan kehadiran Dipo disambut antusias oleh ribuan masyarakat Tiga Negroi yang telah memadati lapangan Merdeka Kota Sungaipenuh. Dipo tampak membaur dan menyatu dengan para peserta tampa ada jarak sedikitpun.

Dipo nampaknya merasa bangga bisa lebih dekat berada dengan masyarakat Tiga Negroi, kehadiran ribuan masyarakat telah memupuk semangatnya mengabdi ditengah masyarakat.

Turut hadir pada acara ini Wakil Walikota Sungaipenuh, H.Zulhemi, Pemuda -Pemudi Tigo Negroi Kota Sungaipenuh

Acara yang diselenggrakan oleh  FPPWD7 mendapat sambut yang luar biasa dari masyarakat di Bumi Sahalun Suhak Salatuh Bdei Kota Sungai penuh dan Kabupaten Kerinci. dengan moto kegiatan membangun kekompakan, nilai-nilai gotong royong,kebersamaan, dan nilai-nilai peduli sosial di tengah-tengah masyarakat Kabupaten kerinci khusunya Kota Sungaipenuh. ( Red )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here