Diprediksi Empat Pasangan Cawako Sungai Penuh, dan Bisa Berobah Setiap Saat

0
715

Suara Independent.Co.id -Sungai Penuh Jambi -Makin hari menjelang pelaksanaan pemilihan Walikota(Pilwako) Sungai Penuh, Desember 2020 mendatang semangkin santer diperbincangkan sejalan suhu politik sedikit memanas.

Dari perkembangan sepekan ini  manuver dari pasangan  kandidat bersama timsesnya, gencar  mensosialisasi dan memperkenalkan pasangan kandidat sekaligus mengklem  partai politik pengusung pada Pilwako kepada masyarakat.

“ Seperti dijelaskan oleh Fahmi, bisa dilihat perkembangan dalam sepekan ini,dimedia sosial ( Medsos) sementara waktu telah mencuat Empat pasangannama Calon Walikota dan Calon Wakil Wali Kota Sungai Penuh,” Kata Fahmi

“ Dia menyebutkan, ke Empat pasangan tersebut yakni Fikar Azami dengan Ardino, Ahmadi Zubir dengan Cu’Am, Zulhelmi kemungkinan dengan Arfensa, dan Pusri Amsri dengan Alvia Sartoni,” Kata Fahmi.

“Fahmi, menjelaskan bahwa pelaksanaan Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Walikota (Pilwako) serta Pemilihan Gubernur (Pilgub) tahun ini dilaksanakan secara sertak, tidak sama dengan sebelum pemilihan seperti sebelumnya,” bebernya

“ Ditambahnya,bila kandidat dan timsesnya salah membaca situasi dan kondisi sedang dihadapi oleh masyarakat, dampak terhap jago yang bakal bertarung pada Pilwako. ” Harus bisa cari formasi yang tepat, sejalan dengan menghadapi Pandemi Covid-19, ” tegas Fahmi..(Edy/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here