Disdukcapil Kabupaten Kerinci Terima Piagam Penghargaan Cakupan Akta Kelahiran Terbaik Se Provinsi Jambi 2019.

0
570

Jambi, – Suara Independent – Pemerintah Kabupaten Kerinci melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil ( Disdukcapil ) Kabupaten Kerinci mendapat piagam penghargaan dari Gubernur Jambi dinilai dapat melampui target nasional dalam penerbitan akta kelahiran di Provinsi Jambi tahun 2018

Piagam Penghargaan diterima Plt Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kerinci Nafritman, S.E, M.Si dari Gubernur Jambi diserahkan oleh Sesditjen Catatan Sipil dan Kependudukan  Ir. I.Gede Suratha.  pada Selasa ( 02/ 04/ 2019 ) bertempat di Hotel Sang Ratu Jambi.

DIisdukcapil Kabupaten Kerinci dinilai berhasil dan berkomitmen dalam penyelenggaraan pelayanan pencatatan kelahiran. Sehingga   berhasil mencapai target nasional cakupan kepemilikan akta kelahiran tahun 2018 , lebih cepat dari batas waktu yang telah ditetapkan, ” ujar Ir. I.Gede Suratha .

Sementara itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Kerinci Plt  Kadis Dukcapil Nafritman, S.E, M.Si mengatakan terimakasih  atas penghargaan yang telah diberikan oleh bapak Sesditjen Dukcapil.

Dengan diterimanya penghagaan ini Nafritman meminta kepada seluruh perangkat dilingkungan Disukcapil lebih ditingkatkan lagi, ” pintanya

Hadir  dalam  acara  itu, Sekda Provinsin Jambi , dan seluruh Kepala Dinas Dukcapil se Provinsi Jambi .( Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here