DPRD KOTA SUNGAI PENUH LANJUT KE PEMKOT JAKARTA PUSAT

0
178

JAKARTA,SI-Setelah kemarin melaksanakan Audiensi atau kunjungan kerja ke DPRD DKI Jakarta, hari ini Kamis 19/4/18 rombongan pimpinan dan anggota DPRD Kota sungai penuh melanjutkan kegiatan audiensi atau kunjungan kerja ke Pemkot Admistrasi Jakarta Pusat.
Acara yg digelar diruang pola kantor walikota tersebut , diterima langsung oleh Asisten Ekonomi Pembangunan Pemkot Jakarta Pusat Bakwan Ginting .dan sejumlah pejabat dilingkungan pemerintah kota Jakarta pusat.

Asisten Ekobang Jakarta Pusat dalam sambutannya mengatakan dengan bahagia dan senang kami menyambut kedatangan DPRD kota sungai penuh, dia juga menyampaikan jika walikota jakarta pusat juga menyampaikan salam, karena bersamaan dgn hari ini lagi dinas luar sedang mengikuti kegiatan apeksi.

Dia juga menyampaikan hadir dalam acara kunker ini teman-teman dari kepala suku dinas Pemkot Jakarta Pusat.

Sementara itu Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fikar Azami.SH.MH. yg sekaligus ketua rombongan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yg tak terhingga atas sambutan dan kesediaan pihak Pemkot Jakarta pusat telah meluangkan waktu sehingga bisa menerima pihaknya bersama dengan SKPD terkait dari kota sungai penuh, untuk menimba ilmu di kota Jakarta pusat.

Dia juga mengharapkan kepada SKPD terkait yang ikut serta di acara kunjungan ini, agar dapat mengambil inti sari dan gagasan serta ilmu dari kunjungan ini sehingga bisa diterapkan di kota sungai penuh (Adv./Humas )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here