DPRD Kota Sungaipenuh Terima Kunjungan DPRD Lubuk Linggau

0
217

SUNGAIPENUH,SI- DPRD Kota Sungaipenuh, terima kunjungan DPRD Lubuk Linggau, Rabu (26/9).

Kedatangan anggota komisi II DPRD Lubuk Linggau beserta rombongan itu disambut langsung Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Sungaipenuh, Pasran, Mulyadi Yacoub dan anggota lainnya.

Dalam kunjungan ke DPRD Kota Sungaipenuh kali ini, anggota Komisi II DPRD Lubuk Linggau dipimpin oleh unsur pimpinan Suyitno dan dua orang dari Sekretariat.

Unsur Pimpinan DPRD Lubuk Linggau, Suyitno, SH mengatakan bahwa tujuan kunjungan ke Kota Sungaipenuh yakni konsultasi soal permasalahan aset dari Kabupaten induk yakni Kabupaten Musirawas yang saat ini juga masih belum tuntas. ‘’Sementara Kota Sungaipenuh juga masih mengalami masalah yang sama soal aset kabupaten asal yakni Kerinci,’’ tuturnya.

Kasubbag Sekretariat DPRD Lubuk Linggau, Abu Sonif saat dikonfirmasi menuturkan bahwa kunjungan kerja Komisi II DPRD Kota Lubuk Linggau ke kota Sungaipenuh dihadiri 9 orang anggota DPRD dan juga hadir 1 orang unsur pimpinan yakni Suyitno, SH dan  2 orang dari sekretariat. ‘’Kita membawa sejumlah anggota DPRD dan sekretariat untuk bertukar ilmu dengan DPRD Sungaipenuh,’’ sebutnya.

Sementara itu, Mulyadi Yakoeb dikonfirmasi menyampaikan bahwa pihaknya menyambut baik Kunjungan dari pihak DPRD Lubuk Linggau ke DPRD Sungai Penuh, pertemuan ini sebagai bentuk silatulrahmi Sekaligus sebagai ajang untuk saling tukar pikiran. ‘’Kita bisa saling bertukar pikiran Demi kemajuan masing-masing daerah kita, sehingga kedepannya kita bisa ikut membangun daerah masing-mssing dan menyampaikan aspirasi masyarakat,’’ tukasnya( Adv Humas DPRD Kota Sungaipenuh )

Penulis: PT. Suara Independent Intermedia Grup
Editor:  Ade Putra
Sumber: Suara Independent

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here