DPRD Sungaipenuh Kunker ke DPRD DKI Jakarta

0
190

JAKARTA, SUARA INDEPENDENT – DPRD Kota Sungaipenuh, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPRD DKI Jakarta, Selasa (29/1).

Kedatangan DPRD Sungaipenuh beserta rombongan yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Sungaipenuh, Fikar Azami itu disambut hangat oleh Pimpinan dan Pejabat Sekretariat DPRD DKI Jakarta, bertempat di Aula Kantor DPRD Provinsi DKI Jakarta lantai tiga.

Pada Kunker DPRD kota Sungaipenuh ke DPRD DKI Jakarta kali dihadiri pimpinan dan Anggota DPRD Kota Sungaipenuh. Selain itu juga diikuti Pimpinan OPD terkait dan seluruh Camat lingkup Kota Sungaipenuh.

Ketua DPRD Sungaipenuh, Fikar Azami, mengharapkan dengan mengikuti kegiatan Kunker ini diharapkan mendapat pengetahuan baru dalam melaksanakan tugas negara didaerah. ‘’Kota kita Sungaipenuh tergolong kecil, kita sangat butuh masukan serta pengetahuan tentang bagaimana memaksimalkan anggaran yang saat ini tergolong minim, untuk melakukan pembangunan yang dikehendaki masyarakat. Makanya kita sengaja ajak para pejabat di OPD dan para Camat untuk ikut,’’ ujar Fikar Azami.

Selain itu, Ketua DPRD Sungaipenuh mengucapkan terima kasih kepada pihak DPRD DKI Jakarta yang telah menyambut baik Kunker pihaknya kali ini, serta telah memberikan pengetahuan baru dan solusi dalam memecahkan permasalahan yang berguna untuk percepatan pembangunan daerah.

Tidak hanya itu, ia juga berharap apa saja hal baik yang didapat di DKI Jakarta bisa diterapkan Kota Sungaipenuh.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, H. Muhammad Taufik dalam sambutannya mengatakan, bahwa pihak merasa senang menerima setiap kunker dari berbagai wilayah ke DPRD DKI Jakarta, termasuk Kunker dari DPRD Kota Sungaipenuh kali ini.

Menurutnya, dengan adanya Kunker dari Wakil Rakyat ini pihaknya bisa menjadikan sebagai wadah bertukar ilmu, informasi dan diskusi dalam menyelesaikan persoalan bangsa. ‘’Kita senang sekali banyak yang mau melaksanakan Kunker kesini. Dengan kegiatan ini kita bisa bertukar pikiran dalam menyelesaikan persoalan-persoalan bangsa,’’ ujarnya. (Humas /Adv )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here