DPRD Sungaipenuh Terima Studi Banding DPRD Sawah Lunto

0
171

Sungaipenuh, Suara Independent – Kamis (7/2) DPRD Kota Sungaipenuh, melalui Komisi I DPRD Sungaipenuh, menerima kunjungan Studi Banding DPRD Kota Sawah Lunto Provinsi Sumatra Barat (Sumbar).

Kunjungan DPRD Sawah Lunto ke DPRD Kota Sungaipenuh kali ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Sawah Lunto, Ade Iktibar. Selain itu juga diikuti pimpinan dan anggota Komisi I DPRD Kota Sawah Lunto.

Kedatangan rombongan DPRD Sawah diterima oleh Ketua Komisi I DPRD Sungaipenuh, Syariadi, SH didampingi Wakil Ketua, Damrat, SPd serta anggota Komisi I DPRD lainnya yakni Andi Oktavian, SE, H. Arif Al Malik. Dalam kesempatan itu juga hadir Ketua Komisi III DPRD Sungaipenuh, Fajran, SP, MSi.

Pertemuan antara DPRD Sungaipenuh bersama DPRD Sawah Lunto, yang terjalin penuh keakraban dan hangat itu, bertempat digedung DPRD Kota Sungaipenuh.

Ketua Komisi I DPRD Kota Sungaipenuh, Syafriadi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di kota Sungaipenuh, Kota kecil yang baru saja berumur 10 tahun hasil pemekaran dari Kabupaten Kerinci. ‘’Selamat datang di kota kecil nan sejuk ini, mudah-mudahan tidak bosan dan datang lagi berkunjung,’’ ucapnya.

Sementara it, Ketua DPRD Kota Sawah Lunto juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan pihak DPRD Kota Sungaipenuh. ‘’Kita sengaja melaksanakan studi banding ini, untuk bertukar ilmu dan wawasan terutama terkait PPPK dan masalah kepegawain lainnya,’’ ujarnya.

Hadir dalam pertemuan kali ini diantaranya BKPSDM kota Sungaipenuh, Kabag Hukum dan Persidangan, Kabag Pengganggaran dan Pengawasan dan para Kasubag serta staf lingkup Sekretariat DPRD Kota Sungaipenuh. Kegiatan diskusi berlangsung alot dan penuh kekeluargaan berbagai solusi dan ide serta masukan lahir dalam pertemuan itu .( Humas /Adv )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here