DPW -PAN PROVINSI JAMBI DAN DPD- PAN KOTA SUNGAIPENUH SERAHKAN BANTUAN UNTUK KORBAN KEBAKARAN

0
340

KERINCI-DPW PAN Provinsi Jambi dan DPD PAN Kota Sungaipenuh menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran yang melanda pasar Sungaipenuh. Bantuan yang disalurkan melalui posko pemuda depatitujuh itu diserahkan langsung oleh Ketua BAPPILU DPW PAN Provinsi Jambi Yos Adrino Adnan dan Ketua DPD PAN Kota Sungaipenuh Satmarlendan. Turut hadir dalam penyerahan bantuan, Wasekjend DPP PAN Dipo Ilham dan pengurus DPW PAN Provinsi Jambi dan DPD Kota Sungaipenuh.

“Bantuan ini berasal dari seluruh pengurus DPW PAN Provinsi Jambi. Bantuan ini merupakan kepedulian dari seluruh pengurus DPW PAN Provinsi Jambi terhadap bencana kebakaran di pasar Sungaipenuh ini” terang Ketua BAPPILU DPW PAN Provinsi Jambi Yos Adrino Adnan.

“Walaupun jumlah uangnya tidak seberapa, yaitu, Rp 15 juta. Kami berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban dari masyarakat yang terkena musibah,” terang Yos Adrino

Ketua DPD PAN Kota Sungaipenuh juga menyerahkan bantuan kebakaran dari pengurus DPD dan DPC PAN Kota Sungaipenuh. Satmarlendan juga menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada posko bantuan kebakaran itu sebesar Rp. 5 juta.

“Kami dari DPD dan DPC PAN Kota Sungaipenuh turut berduka. Walaupun bantuan ini tidak seberapa, semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban yang terkena musibah,” terang Satmarlendan.

Pengurus posko bantuan kebakaran dari pemuda depatitujuh Elfider dan Sutria mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus DPW Provinsi Jambi dan DPD PAN Kota Sungaipenuh. Bantuan ini akan segera disalurkan kepada masyarakat yang telah terkena musibah kebakaran ini. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here