Efrial Toni, A.Md Caleg Muda DPRD PPP Siap Mengabdi untuk Rakyat

0
295

Sungaipenuh, Suara Independent- Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019 bakal ramai diikuti oleh politisi muda. Tidak hanya Pileg tingkat pusat, di daerah pun politisi muda  Salah satunya adalah  Efrial Toni,A,Md  (53 )

Pertama kali terjun di ajang pemilihan lima tahunan,  Bung Toni  sapaan akrabnya, menyatakan sangat siap bertarung memperebutkan kursi di DPRD Kota Sungaioenuh  periode 2019-2024.

Efrial Toni maju dari Partai Persatuan Pembangunan ( PPP)  Kota Sungaipenuh dari Dapil 1.( Daerah Pemilihan ) meliputi Tiga Kecamatan Pondok Tinggi, Sungaipenuh dan, Kecamaran Sungai Bungkal  dengan No.Urut 5.

“Saya siap bekerja dan memenangkan pertarungan legislatif di dapil 1 , nomor urut 5,” ujarnya Rabu  (13/02/2019) saat dikonfirmasikan di kedaiamannya Desa Pondok Agung Kecamatan Pondok Tinggi.

Meskipun relatif muda dirinya terjun kedunia politik, tapi berbicara masalah politik ia juga bisa diandalkan, berkat kemauannya untuk belajar.

Toni merupakan salah satu kader dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP ), organisasi sayap partai PPP saat ini ia dipercaya menjadi pengurus teras  PAC PPP. Kecamatan Pondok Tinggi

Dia , mengakui banyak yang menganggap enteng hadirnya menjadi caleg.

“Di lapangan banyak yang menganggap remeh, katanya masih sangat baru tapi hal ini justru menjadi motivasi tersendiri bagi saya, saya akan buktikan kalau sesungguhnya baru  itu bukan halangan tapi sebagai tantangan dan modal untuk mengabdi, terutama mengabdikan untuk kemajuan warga di Dapil 1 ,” jelasnya

Kita akan berjuang dan terus berjuang ,” Insya Alloh jika ditakdirkan saya menang pada Pileg mendatang ,saya akan buktikan siap memperjuangkan apapun bentuk aspirasi dari masyarakat,” tandas Toni

Untuk itu dalam  mencapai hal tersebut mohon dukungan dari masyarakat di Dapil 1 ,semoga semua ini terwujud,” tutup Efrial Toni ( Deni )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here