FMPDK 2018 Digelar Oktober

0
188

Sungai Penuh, SI – Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci (FMPDK) dikabarkan akan segera dilaksanakan. Agenda tahunan ini sesuai dengan kalender pihak Dinas Pariwisata. Bahwa ajang tahunanini  akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2018 mendatang.

Yang mana festival ini merupakan sebuah kewajiban bagi Pemerintah Kabupaten Kerinci untuk melaksanakannya. Hal ini juga dikarenakan bahwa FMPD tersebut sudah masuk di Kalender Nasional.
Sehubungan akan dilaksanakannya pada Oktober mendatang,Pemerintah Kabupaten Kerinci melalui Dinas Pariwisata kemungkinan akan menganti nama menjadi Festival Kerinci.
Dengan adanya wacana pergantian nama ini Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kerinci Ardinal dalam hal ini diwakili oleh Kabid Promosi Pariwisata Samardin kepada  SI membenarkan akan adanya pergantian nama tersebut.
“Mungkin nanti dari FMPDK,mungkin akan diganti dengan Festival Kerinci. Kerinci termasuk 100 daerah kabupaten/kota yang masuk dalam agenda nasional,”kata Samardin diruang kerjanya belum lama ini. (Red) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here