Generasi Milennial ,Rolli Stambo Dari PPP Siap Membangun Negeri

0
335

KERINCI ,SUARA INDEPENDENT -Caleg Milenial, semangat Kebangkitan Anak muda
Muda, berani dan membumi itulah sekilas profil caleg melenial Rolli Stambo yang akan bersaing dalam Pemilu Legislatif 17 April mendatang.

Majunya Rolli Stambo dalam kontestasi politiik di Kabupaten Kerinci tentunya menambah deretan caleg milenial dalam Daftar Caleg tetap KPU Kabupaten Kerinci.

Tidak hanya itu, dengan munciulnya Caleg Milenial seperti Rolii Stambo dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Nomor urut 5 akan membangkitkan Spirit Baru bagi anak muda khususnya di Dapil V yang membawahi Tiga Kecamatan Bukit Kerman, Keliling Danau dan Gunung Raya.

Munculnya Caleg Millenial menepis anggapan bahwa anak muda tidak potensial untuk duduk di Kursi DPRD, justru caleg milleniallah yang akan membawa aroma baru dalam mewujudkan kerinci lebih baik dan berkeadilan, dengan membawa perubahan pola pikir pola kerja yang selama ini di kuasai oleh caleg senior.

Rolli Stambo yang memilikk latar belakang pengusaha yang boleh dikatakan memiliki usaha rmah tangga ini dengan niat yang tulus maju di Pemilu 2019 untuk mengabdikan diri bagi masyarakat Daerah Kerinci tercinta.

Dikatakan Rolli Stambo, Majunya saya salah satu anak muda dari Tanjung Pauh mampu membawa semangat kebangkita anak muda.”dengan adanya Caleg muda atau millenial setidak nya akan muncul spirit baru dan energi positif bahwa anak muda sangat memiliki potensi dan mampu membawa Perubahan demi kemajuan Desa Tanjung Pauh dan Kerinci pada umumnya”.tegas Rolli Stambo.

Salah satu Visi dan misi saya untuk maju di pemilu 2019 yaitu memfasilitasi dan memperjuangkan kegiatan produktif Pemuda Desa dengan plot usaha rumah tangga, sehinngga anak muda memiliki penghasilan yang mapan usaha seperti ini telah saya lakukan sejak 3 tahun terakhir.

Dalam hal kegiatan kepemudaan saya akan berupaya sekuat tenaga agar pemuda yang berprestasi ataupun tidak mampu untuk mendapatkan beasiswa, untuk menghilangkan kejenuhan dari pemuda saya tentu meiliki strategi jitu yaitu meningkatkan kolaborasi antar Pemuda Desa dengan membangkitkan kembali Gairah olehraga pemuda dan Seni Budaya yang selama ini tidak ada satupun tokoh yang mampu memberikan spirit pada pemuda untuk terus beaktifitas.

Disamping itu, dalam hal memperkuat adat budaya saya juga memiliki strategi jitu yaitu membentuk forum Ngaji Adat, Startegi ini tentu akan kita lakukan secara berkala dimana anak muda akan di tuntun untuk mampu mengaplikasikan adat yang berlaku disetiap desa, tidak hanya memahami adat istiadat tapi juga harus mampu menerapkan dalam kehidupan bermasyarakat.

Ditambahkannya Lagi, banyak isu yang berkembang di tengah masyarakat Tanjung Pauh, bahwa saya nyaleg hanya untuk mencari suara Celag lain ” saya katakan itu tidak benar dan itu fitnah dari orang yang merasa tersaingi dengan majunya saya, yang jelas saya telah bertekad untuk maju dan mengorbankan waktu kuliah S2 saya di padang”. Tegasnya.

” sekali lagi, tidak ada yang namanya saya mencari suara untuk orang lain, saya maju tulus untuk mengemban amanah kalau terpilih, jadi jangan ragu untuk mendukung saya”.tegasnya kembali. ( Deni )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here