H.AGUS, S.RONI, SH,MH SOSOK BERSIH, PEDULI DAN KOMITMEN, SIAP MEMPERJUANGKAN JAMBI DISENAYAN

0
669

KERINCI, SUARA INDEPENDEN- H.Agus Suyandi Roni, SH,MH. adalah Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Partai Nasdem sosok yang mudah bergaul, tampil apa adanya dan konsisten pada apa yang ia anggap benar. Pengalamannya di bidang hukum menjadikan ia lebih berhati-hati kapan dan kemanapun ia pergi. Jika kini ia menjadi caleg dari Partai Nasdem itu salah satu indikasi bahwa ia ingin membawa perubahan sesuai visi yang ditampilkan oleh partai Nasdem

Bung Agus , demikian nama panggilnya adalah sosok yang rendah hati dan bicara berdasarkan fakta, ia tidak buru-buru menilai sesuatu sebelum ia mendalaminya. Ia amat peduli pada hal-hal sosial dan prinsip yang tidak melanggar ketentuan yang ada. Pengabdiannya pada bidang hukum, telah menjadikan ia semakin dikenal dan semakin lebih mantap ketika ia mengambil keputusan masuk dalam dunia politik. Baginya, hal itu adalah pelayanan untuk kepentingan masyarakat banyak, seakan ia mempertegas bahwa berpolitik adalah tugas mulia.

Caleg DPR RI Dapil Jambi dari Partai Nasdem Nomor Urut 1 memiliki motto, “ Bersih, Peduli, dan Berkomitmen ” sebuah ungkapan yang sangat menarik, sebab ia tampil atau maju sebagai caleg semata-mata oleh karena kebersama’an dari semua lapisan masyarakat. Tanpa dukungan dari kebersama’an, maka ia yakin tak ada apa-apanya. Caleg nomor urut 1 dari dapil Provinsi Jambi sangat memohon doa restu dan dukungan darimasyarakat Provinsi Jambi.

Ia pun yakin, bahwa masyarakat Jambi, memberikan doa baginya. Ia menyampaikan rasa terimakasih yang dalam bagi teman-teman yang telah banyak memberikan perhatian, dan memohon agar terus diberi semangat hingga hari-H-nya tiba. Ia berserah pada yang di atas dan tugasnya hanyalah berupaya sesuai kemampuan ,” jelasnya merendah sebab ia tahu bahwa kuasa Tuhan lebih besar dari segalanya, dihadapan para simpatisan saat kunjungannya ke Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci beberapa waktu yang lalu.

Optimisme dan sikap positif yang dimiliki oleh H.Agus  menjadikanya selalu santai dalam segala keadaan. Ia yakin bahwa jika sudah saatnya maka akan terjadilah, demikian tersirat dalam aura wajahnya yang berseri-seri.

Beliau orang baik, suka menolong, ramah dan rendah hati, saya pikir ia layak menjadi anggota DPR RI dari wilayah Jambi, ” jelas Daman Huri  tomas Kecamatan Keliling Danau ini dengan kesungguhan ( Adv )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here