H Cek Endra Respon Positif Verifikasi Faktual Golkar

0
194

SAROLANGUN,  SOI  – Ketua DPD II Golkar Sarolangun, Drs H Cek Endra merespon positif terhadap verifikasi faktual yang dilakukan KPU Sarolangun. Buktinya, Bupati Sarolangun dua periode tersebut hadir langsung di sekretariat DPD II Golkar pada Rabu (31/1), kemarin.

Kedatangan H Cek Endra di sekretariat Golkar Sarolangun disambut dengan senyuman hangat oleh Ketua Harian, Drs H Pahrul Rozi bersama Sekretaris, Tontawi Jauhari SE, Bendahara, Hamdan dan sejumlah pengurus serta kader Golkar lainnya.

H Cek Endra datang di Sekretariat DPD Golkar pada pukul 14.30 WIB, selanjutnya langsung mengambil posisi duduk berdampingan dengan Ketua Harian dan saling berhadapan dengan komisioner yang hadir, diantaranya Ketua KPU, Akhyar, Muhammad Fakhri dan Asriyadi.

Sekitar 45 menit di Sekretariat DPD II Golkar, H Cek Endra meninggalkan ruangan verifikasi faktual, selanjutnya menggelar photo bersama dengan komisoner KPU, pengurus DPD Golkar, PK dan perwakilan perempuan yang hadir.

“Golkar optimis memenuhi syarat verifikasi faktual oleh KPU, soalnya saya sudah mendapat informasi dari pengurus Golkar, bahwa kesiapan verifikasi faktual Golkar sudah dimatangkan,”ujar H Cek Endra sembari tersenyum menuju kendaraan pribadi.

Sekitar setengah jam setelah itu, atau sekitar pukul 3.45 WIB, devisi hokum KPU, Muhammad Fakhri mengumumkan, bahwa DPD II Golkar Sarolangun dinyatakan memenuhi syarat verifikasi faktual.

“Direncanakan Jumat 2 Februari 2018, KPU akan mengadakan pleno sekalian menyerahkan hasil verifikasi ke masing-masing Parpol,”sebutnya. ( frem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here