Hari ini Kesbang Pol Kota Sungaipenuh Gelar Rapat Koordinasi Penangganan Penyalahan Narkoba

0
175

KERINCI SI-Kesbangpol Kota Sungaipenuh mengadakan rapat koordinasi penanganan konflik sosial dan penyuluhan pencegahan peredaran/penyalahgunaan minuman keras dan Narkoba yang bertempat di Aula Hotel Arafah (13/09)

Kapala Kantor Kesbangpol Kota Sungai Leddy Sepdinal,SH menerangkan Provinsi Jambi Kerinci dan Kota Sungai Penuh Berada Di peringkat 4 dalam penyalahan dan peredaran Narkoba.
“Ia Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh Saat ini peredaran dan penyalahan narkoba berada di posisi ke 4 Se Provinsi Jambi,dengan ada nya rapat koordinasi ini bisa memberi tahu kepada pemuda pemudi yang ada di kota sungai penuh apa sebab akibat penyalahan pengunaan narkoba.”Ungkap Kakan Kesbangpol.

Kasat Narkoba IBDA Al Iimron juga hadir untuk memberi motivasi agar masyarakat jeli dan memjauhi narkoba.

Kasat juga Menjelaskan keterlibatan masyrakat sangat penting dalam pranserta untuk menangani penyalahan narkoba karena di kabupaten kerinci sudah sangat parah dalam penyalahgunaan narkoba.
“Masyarakat Harus berani melaporkan ke kami bila melihat dan mengetahui penyalahan narkoba di sekitar wilayah nya”.Tegas Kasat Narkoba Ibda Al Imron.(AD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here