Hasil Survey,Ini Sosok Calon Wakil Walikota Terpopuler Daerah Kota Sungai Penuh

0
969

Suara Independent.co.id, Kerinci-DR. Alvia Santoni, SE., MM masih menduduki peringkat teratas di survey pemilihan Bakal Calon Wakil Walikota pada Pemilihan Walikota Sungai Penuh-Jambi 2020-2025. Dalam data salah satu lembaga survey yang ada di Kerinci DR. Alvia Santoni, SE., MM memiliki selisih angka yang cukup tinggi dari bakal calon lainnya.

Menurut lembaga survey KOMUNIKA RESEARCH CENTER ( KRC)  data yang disajikan dalam bentuk Pie Chart, angka yang paling tinggi adalah 23% menunjukan DR. Alvia Santoni, SE., MM memiliki elektabilitas terpopuler diantara bakal calon yang lainnya. Kemudian diikuti oleh Yos Adriano, SE dengan angka 16% selanjutnya berselisih 1% dari Hardizal, S.Sos., MH yang paling rendah adalah Arfensa Salam 12%. Namun dilihat dari Pie Chart ini terbilang 34% masyarakat Kerinci tidak mengetahui/ tidak menjawab.

Hasil survey yang di dapatkan yaitu periode survey Januari-Juni 2020. Sedikit informasi hasil survey yang didapat bukanlah hasil akhir dari pemilihan Bakal Calon Wakil Walikota pada Pemilihan Walikota Sungai Penuh-Jambi 2020-2025. Survey hanyalah survey hasil akhir akan ditentukan setelah perhitungan resmi setelah pencoblosan nanti.

Kepada masyarakat diminta untuk benar-benar mengetahui biodata-biodata dari semua bakal calon Wakil Walikota Sungai Penuh, agar pilihan berdasarkan hati nurani masing-masing. Apapun hasilnya harapan semua masyarakat Kerinci adalah agar Walikota Terpilih nanti amanah dan bisa memajukan Kerinci lebih baik lagi untuk kedepannya.

Penulis   : Fathin Fahzira ( Suara Independent.id )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here