Jalan ini dijadikan kubangan Kerbau

0
254

Kerinci, SI- Jalan lintas nasional yang berada  desa pulau pandan , Kecamatan Bukit Kerman  sepanjang satu kilo meter kondisinya berlumpur. Hal itu menyebabkan warga kesulitan untuk melintas di jalan tersebut, apalagi sedang musim hujan. Pantauan Media ini di lokasi, jalan berlumpur tersebut disebabkan oleh warga yang mengunakan alat berat menggali tapak pembangunan rumah sehingga sisa tumpukan tanah berceceran dan menumpuk di bahu dan badan jalan mencapai ketebalan  15.cm tidak dibersihkan bahkan dibiarkan begitu ditengah badan jalan hingga berbentuk kubangan kerbau

Imron Salah seorang warga  mengatakan, seharusnya tanah sisa galian yang menumpuk di badan jalan  bisa dibersihkan karena sangat mengganggu terhadap aktivitas warga sehari-hari. Mana jalannya sempit, ditambah lagi dengan tumpukan tanah liat licin  apalagi saat kondisi  hujan, jalan menjadi berlumpur sehingga membuat warga harus lebih hati-hati ketika melintas,” ujarnya. Kamis ( 15/ 2)

Imron berharap agar pihak desa atau pihak yang berkompeten agar segera menegur keras kegiatan tersebut karena sudah mengganggu perjalanan warga yang hendak melintas di jalan tersebut bahkan bisa mengancam keselamatan manusia, apalagi mereka melewati jalur tersebut saat hujan waktu malam, ” tandasnya. ( red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here