Jalan Rusak, Warga Talang Lindung Mengeluh

0
219

SUNGAIPENUH,  SI – Warga Desa Talang Lindung, Kecamatan Sungai Penuh, Kota Sungai Penuh, mengeluhkan kondisi jalan yang melalui Desanya dalam kondisi rusak. Pengguna jalan pun, kini tidak lagi nyaman melalui jalan tersebut.

Menurut informasi, kondisi jalan Desa Talang Lindung, terdapat beberapa lobang yang terbuka lebar ditengah jalan. Tentunya, warga harus hati-hati untuk melewati jalan tersebut.

Menurut warga, kerusakan jalan di Desanya yang menahun tersebut, dikarenakan selama ini luput dari Perhatian Pemerintah. “Jalan ini diaspal pada masajabatan PLT Walikota Sungai Penuh pak Hasvia, sampai sekarang tidak pernah diperbaiki,”ungkap salah seorang warga, bakar pada media ini Kamis (15/2}

Saat ini lanjutnya, kondisi jalan sudah semakin parah. Bahkan sebagian aspal di badan jalan sudah mengelupas, terutama jalan mulai dari pendakian Setelah rumah Mantan Bupati Kerinci, H Fauzi Siin hingga ke Taman Bunga. “Padahal, jalan ini merupakan jalan untuk menuju wisata Bukit Kayangan, Taman Bunga, bahkan jalan menuju kantor PUPR Sungai Penuh,” ujarnya

Untuk itu, warga meminta kepada Pemerintah Kota Sungai Penuh bisa secepatnya memperbaiki jalan tersebut agar kita sama – sama menikmati pemerataan pembangunan yang dilaksanakan pak wako AJB, “tandasnya. ( Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here