JALAN SEHAT APDESI/KNPI KOTA SUNGAI PENUH DIPUSATKAN DI LAPANGAN MERDEKA.

0
282
Berita Sungaipenuh, Suara Indenpendent.co.id
Dalam rangka Hari Sumpah Pemuda ke – 92 tanggal 28 Oktober 2018 Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kota sungai Penuh dipercaya oleh Pemerintah Kota Sungai Penuh untuk menjadi Panitia.

Adapun Gegiatan yg akan dilasanakan telah matang direncakan, sesuai dg hasil rapat kerja Panitia, itu disampaikan oleh Ketua Panitia Eva Haryadi Rio waktu ditemui di Hol PBSI Dusun Baru 25/10

Kepercayaan yang diamanahkan oleh Wali Kota prof. Asafri Jaya Bakri kepada APDESI  harus sukses maka APDESI sepakat Bekerja sama dengan KNPI Kota Sungai Penuh itupun sudah dilakukan,  dikarenakan ini amanah  wali Kota maka harus sukses Pelaksanaannya, Kades Koto Renah Eva Haryadi Rio ini menegaskannya.

Untuk lebih meriahnya acara tersebut APDESI bersama KNPI juga telah menyediakan sepuluh unit Sepeda Gunung dan Hadiah lainnya untuk direbutkan melalui kupon undian yang diberikan oleh panitia secara gratis setelah mengadakan jalan Sshat bersama masyarakat Kota sungai Penuh

Kegiatan ini akan dilansungkan pada Minggu 28/10 jam. 7°°wib pagi dengan rute yang dilalui seputaran dalam Kota, Start dan Finish di Lapangan Merdeka, dan dilanjutkan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda pelaksanaanya juga dipusatkan di Lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh.

Pada kesempatan itu Kades Aur Duri Handa Saputra ST juga memaparkan bagai mana kita mengajak kembali Pemuda dan masyarakat Desa untuk mengenang perjuangan para Pemuda pendahulu yang merintis untuk memperdatukan Bangsa, karena mereka dengan segenap pemikiran  tindakan dan gerakan perjuangan yang telah mereka  lakukan hingga saat ini 28 Oktober 2018  Sumpah Pemuda telah menginjak 92 Tahun.
Ternyata Sumpah Pemuda 1928, membuktikan semangat tersebut masih relevan sampai saat ini dan untuk masa yang akan datang,” ujarnya (Toni )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here