Jika Terpilih, Ini Komitmen  H Agus. S. Roni Untuk Provinsi Jambi

0
346

Jika Terpilih, Ini Komitmen  H Agus S Roni Untuk Provinsi Jamb

P- Komitmen Perjuangkan APBN Untuk Jambi, Siap Antarkan ASN Jambi Berkiprah Ditingkat Nasional dan Berupaya Agar Jambi Mampu Berkompetisi Dengan Provinsi lain dipulau Sumatera.

KERINCI, SUARA INDEPENDENT – Calon Legislatif dari Partai Nasdem Nomor Urut 1 Dapil Provinsi Jambi H  Agus S Roni berkomitmen jika terpilih dan diberi amanah oleh masyarakat Provinsi Jambi untuk duduk sebagai wakil rakyat di DPR Pusat nanti,

Dirinya komit membantu apa yang menjadi persoalan masyarakat Jambi.

Tidak hanya itu, Agus S Roni juga siap memperjuangan APBN untuk Jambi, mendorong dan menghantar ASN Jambi berkiprah Ditingkat Nasional, kemudian dirinya juga akan berjuang dan berupaya agar Provinsi Jambi mampu berkompetisi dengan Provinsi lain dipulau Sumatera dengan Sumber daya alam yang dimiliki provinsi Jambi.

H Agus S Roni menyampaikan sebagai struktural politik  dan sebagai ketua tim pemenangan Jokowi Maruf Amin Provinsi Jambi dan sekaligus sebagai calon anggota DPR RI Partai Nasdem nomor urut 1 Dapil Provinsi Jambi, dengan segala kerendahan hati memohon Do’a dukungan dan suara dari berbagai lapisan masyarakat termasuk dikabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh

“Jika kelak insyallah saya diberi amanah oleh masyarakat sebagai wakilnya rakyat dan sebagai penyambung harapan dan aspirasi masyarakat insyallah dengan niat yang baik saya berkomitmen akan membantu kembali apa yang menjadi persoalan masyarakat”ucap Agus S Roni.

Lebih jauh Agus S Roni mengatakan Provinsi Jambi adalah Provinsi yang cukup terbelakang dari sisi ekonomi dari sisi anggaran-anggaran yang didapat melalui APBN secara nasional, hal ini harus menjadi PR, yang harus menjadi komitmen sebagai wakil rakyat Jambi, dengan melakukan sinergi dengan pihak eksekutif.

Caleg Nasdem nomor urut 1 dapil Provinsi Jambi ini, juga mengatakan bahwa kontribusi pajak dari rakyat Jambi cukup banyak mulai dari pajak jual beli sawit, jual beli karet, pajak dari tanah rakyat, pajak kendaraan sampai pajak rumah makan.

“Kita tau bahwa anggaran belanja negara ini hampir 2400 t , pertahun. Sementara Provinsi Jambi ini adalah satu bagian dari negara kesatuan RI. Nah ini yang harus dijemput kembali melalui perannya wakil rakyat Jambi di pusat, yang insyallah 8 orang nanti hasil pemilu 2019 duduk di senayan. itu harga mati yang harus diperjuangankan”,ucapnya.

Selain itu, Agus S Roni juga menuturkan bahwa potensi sumber Daya manusia provinsi Jambi dalam kontek ASN sudah banyak yang memiliki potensi dalam dunia pendidikan baik itu karakternya baik, usia pensiunannya masih panjang, ini yang harus didorong dan dihantarkan untuk dapat berkiprah ditingkat nasional yaitu diberbagai kementrian baik itu Bappenas, Kementrian Pendidikan, Kementrian Kesehatan dan sebagainya.

“Dalam kaitan eselon IV saja, mereka dapat berkiprah disana (Kementrian), supaya mereka dapat kembali membantu program-program secara nasional untuk membangun daerah Provinsi Jambi, itu supaya ada sinergi antara eksekutif Legislatif”tuturnya

Dia juga mengatakan tidak terlepas dari komitmen bathin dirinya, sebagai anak negeri Jambi, anak daerah dimana orang tuanya berasal dari sarolangun dan ibunya adalah orang minang dari pesisir ini tentu ada hubungan erat keterkaitan kedaerahan yang kuat, dan ini lah yang memicu memompa semangat Agus S Roni untuk membantu masyarakat negeri jambi.

“Jadi insyallah jika saya terpilih jangan diragukan karena saya berangkat dari hati saya dari niat bathin saya supaya Jambi menjadi satu negeri yang mampu berkompetisi dengan daerah-daerah lainnya khususnya dipulau sumatera,”kata Agus S Roni.

“Supaya kita lebih hebat lagi karena sumber daya alam kita bagus sumber daya alam kita banyak dan sangat besar tinggal bagaimana mengelolanya untuk kemakmuran masyarakat di provinsi Jambi”tambah Agus.

Disisi lain, sebagai Dewan Pimpinan Partai Politik  diprovinsi jambi dan ketua tim pemenangan Jokowi Maruf Amin, Agus S Roni juga menghimbau dan mengajak masyarakat memberikan hak pilih dan hak suara pada tanggal 17 April nanti.

“Marilah pada tanggal 17 April nanti, masyarakat dengan nawaitu dengan bismillahhirohmannirohim berbondong-bondong menuju TPS, tidak usah takut dengan intimidasi tidak usah takut dengan iming-iming berikan hak suara anda untuk kemaslahatan negeri indonesia ini kedepan, karena disitu ada pemilihan presiden dan pemilu legislatif jangan sampai suara itu disalah gunakan oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab pada saat pesta demokrasi yang merupakan hak masyarakat untuk menentukan nasib dia sendiri dalam lima tahun . Kedepan siapa pun jadi pemimpin negeri dan siapa pun menjadi wakil rakyatnya”ajak Agus S Roni

“Semoga dalam pemilu 17 April ini dapat berjalan secara baik secara ekslusif aman, masyarakat bergembira karena demokrasi itu adalah suatu pesta dengan dilakukan dengan kegembiraan dengan nawaitu yang baik untuk ibadah kita untuk mencari pemimpin dan wakil rakyat yang baik”tukasnya ( Red )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here