Johardi Ingin Perjuangkan Aspirasi Rakyat Lewat Partai Berkarya

0
226

Suara Independent. co.id- terpanggil untuk membangun dan memperjuangkan aspirasi masyarakat diwilayah Dapil 3, yakni Kecamatan Tanah Kampung dan Kumun Debai ,Johardi  sebagai tokoh muda ini bertekad untuk maju menjadi anggota DPRD Kota Sungaipenuh periode 2019-2024 mendatang.

tertariknya Johardi  terjun ke dunia politik, agar dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat bukan sebatas di luar tapi lebih efektif langsung terjun didalam gelanggang. Salah satunya dengan menjadi wakil rakyat di legislatif.

Johardi, saat dikomfirmasikan melalui Via SMS melalui Handphonenya mengatakan bahwa  Kenapa terjun ke politik untuk bisa memperjuangkan aprisiasi masyarakat diwilayah Daerah Pemilihannya   ” setelah kita menyimak nampaknya aprisiasi masyarakat masih belum sepenuh terujud dan untuk ikut mewujudkan anpirasi masyarakat maka melalui dan dengan cara inilah kita memperjuangkan Kenapa partai berkarya.? Karena pandangan saya bisa meneruskan pembangunan dan Insya Allah semua ini bisa terwujud dan  menjadikan rakyat makmur

Johardi  merasa terpanggil untuk terjun ke dunia politik memang menghendaki adanya perobahan maka pada Pemilu serentak 2019 mendatang ia sudah siap terjun ke dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai wakil rakyat.

Pria 50 tahun ini  ini selanjutnya menuturkan selama ini ia melihat ada beberapa titik lemah di Wilayah Dapilnya  khususnya terutama di bidang infrastruktur jalan. Kedua di bidang ekonomi. Dan ketiga ia ingin untuk mengembangkan dan membangun masyarakat yang masih tertinggal.

berbicara yang berkaitan dengan masalah peningkatan ekonomi kerakyatan dan memperjuangkan potensi lainnya perlu ditingkatkan agar bisa menambah pemasukan daerah juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitarnya

“Itulah yang memotivasi saya untuk terjun ke politik ,” ujarnya ( Red )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here