KANTOR DUKCAPIL RESMI PINDAH KE BAPPEDA

0
232

Kerinci, SI  – Masyarakat diminta untuk tidak binggung Dinas Dukcapil Kerinci resmi pindah di Kantor BAPPEDA, untuk diketahui (Dukcapil) Kerinci sebelumnya dinilai tak memadai. Dikarenakan, kantor Dukcapil yang merupakan sentral pelayanan, selama ini belum bisa memberikan pelayanan dengan baik akibat kantor yang berukuran kecil. Pelayanan semakin diperparah, terpisahnya antara perekaman KTP dan ruangan Kadis, Kabid, dengan kantor pembuatan Akta Kelahiran anak.

Selama ini baik pegawai dan staf Dukcapil, maupun masyarakat yang mau membuat akta kelahiran, terpaksa bolak-balik dikarenakan Kantor yang terpisah demikian kondisi ruangan Kabid dan Kasi yang berukuran kecil tanpa Ac, dan hanya muat untuk bangku dan meja. untuk saat ini.

Percetakan e-KTP yang ukuran kecil, dan juga berkas yang berserakan diakibatkan tidak ada tempat untuk menata rapi ” Alhamdulilah saat ini kondisi kantor Dukcapil sudah memadai segala bentuk yang berkitan untuk kepengurusan dokumen masyarakat sudah berada dalam kondisi satu pintu, “ terang Nafritman ( Deni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here