Kapolres Kerinci, Himbau agar masyarakat tidak terpancing isu-isu pasca terjadi kebakaran

0
630

Sungai Penuh,SOI- Menanggapi isu yang berkembang di kalangan masyarakat pasca terjadinya kebakaran di pusat perbelanjaan di kota sungai penuh beberapa waktu yang lalu, ada yang mengatakan bahwa kebakaran yang terjadi ada unsur kesengajaan oleh pihak pihak tertentu.

kapolres kerinci AKBP Dwi Mulyanto angkat bicara kamis (1/2), sejauh ini pihak nya belum menerima hasil dari tim laboratorium forensik mabes polri yang di tugaskan untuk melakukan penyelidikan terkait akibat kebakaran yang terjadi di pusat perbelanjaan di kota sungai penuh, kapolres kerinci juga menghimbau agar masyarakat tidak terpancing dengan isu isu yang belum ada buktinya.

“Sampai saat ini kami dari pihak polres kerinci belum menerima hasil dari pihak labfor mabes polri yang melakukan penyelidikan terkait akibat kebakaran yang terjadi di pusat perbelanjaan di kota sungai penuh, jadi saya himbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah percaya atau terpancing dengan isu isu yang belum jelas ada buktinya,” Pungkasnya. (Ref)

Kapolres kerinci juga menambahkan agar masyarakat bersabar menunggu untuk hasil penyelidikan dari tim labfor, kemungkinan sekitar 2 minggu lagi akan di umumkan hasil dari penyelidikan yang di lakukan oleh tim labfor mabes polri.

“saya berharap agar masyarakat bersabar menunggu, kemungkinan dua minggu lagi tim labfor akan melaporkan hasil dari penyelidikan yang mereka lakukan,”Tutupnya. (Ref).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here