Kapolres Kerinci Pinta Paslon dan Tim Sukses Jual Program dan Bukan Saling Menjatuhkan

0
194

KERINCI, SI – Pelaksanaan Pemilukada bupati dan wakil bupati Kerinci menjadi perhatian serius Kapolda Jambi dan Kapolres Kerinci. Dalam mewujudkan Pilkada yang aman dan damai, paslon dan tim sukses diminta untuk menjual program dan gagasan dalam pelaksanaan kampanye dan sosialisasi ke masyarakat.

“Ketika kita bersaing itu jangan kita menjatuhkan lawan, perbaiki citra kita, kompetensi, dan skill (keahlian) kita. Niscaya kalau semua berpikir begitu kita selalu diingat kemudian (oleh masyarakat),” terang Kapolres Kerinci AKBP Dwi Yulianto, S.Ik, SH.

Apabila masing – masing paslon sudah menjabarkan program – program dan gagasan ke masyarakat, lanjut Kapolres, tentu masyarakat akan menelaah program – program yang telah disampaikan. Dengan program – program itulah masyarakat akan menentukan pilihannya.

“Setelah kita tunjukkan program – program kita, biarlah masyarakat yang menilai siapa yang terbaik bagi mereka,” terangnya

Dalam pelaksanaan kampanye saling menjual program, tentu  pilkada Kerinci berjalan aman dan damai, sehingga pemerintahan kedepan akan berjalan baik,  bagi siapapun yang terpilih  di Pilkada Kerinci tersebut

“Harapannya  juga ketika salah satu calon itu jadi (terpilih),  akhirnya calon lainpun mengakui,  memang dia layak dan lebih dari saya,” terangnya ( Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here