Kehadiran ADAM Gemparkan Masyarakat Se-Pulau Tengah Kerinci Hilir

0
291

Warga : Minta H. Adirozal Kembali Memimpin Kabupaten Kerinci Periode 2019 – 2024

KERINCI,SI – Kehadiran pasangan PAS (  ADAM )  di Pulau Tengah mengemparkan Masyarakat Se-Pulau Tengah, Kecamatan Keliling Danau suara gemuruh mengaung menyambut kehadiran pasangan yang bernomor dada 2 ini ,  menginginkan calon Bupati incambent Adirozal, yang berpasangan dengan Ami Taher kembali memimpin Kabupaten Kerinci untuk periode 2019 – 2024.

Kampanye terbatas pada Senin (12/3) ini berlansung sukses meski diguyur hujan lebat namun warga tetap memilih bertahan dilokasi ditemani  sebilah payung

Rusdi Ahmad dalam sambutannya mengatakan selama memimpin Kabupaten Kerinci, Adirozal (Bupati non aktif) sudah banyak melakukan perubahan di berbegai sisi pembangunan. Intensitas pembangunan juga sangat pesat dan merata “Sekarang kita bisa melihat pembangunan yang dilakukan Bupati diera pak Adirozal, infrastruktur jalan sudah banyak yang dibangun. Sementara para petani saat ini bisa merasakan mahalnya harga kulit manis dan kopi, itu karena perjuangan pak Adirozal yang telah mempatenkan kulit manis dan kopi Kerinci,” sebut Rusdi dihadapan ribuan masyarakat Pulau Tengah.

Sebagai masyarakat Kerinci, lanjutnya, bangga punya Bupati seperti bapak Adirozal. Selain Agamais, pribadinya juga sangat baik, santun, murah senyum dan tidak memandang masyarakat kelas bawah, kesejahteraan warga juga dibantu. “Jadi kami masyarakat Se-Pulau Tengah siap memenangkan dan mendukung pasangan ADAM di Pilkada Kerinci 27 Juni 2018 mendatang,” sebutnya.

Sementara itu, perwakilan pemuda Pulau Tengah, Agus Hendri dalam sambutannya mengatakan bahwa pasangan ADAM memang pasangan yang sudah PAS untuk kembali melanjutkan kepemimpinan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kerinci untuk periode 2019 – 2024.

Dikatakan Agus salah satu alasan mengapa masyarakat harus mendukung pasangan Adi – Ami, karena mereka memiliki visi misi yang jelas dalam membangun masyarakat yang berahlak mulia. “Saat ini kita memang harus memiliki sebuah pemimpin yang agamais, santun dan berahlak mulia. Dengan memiliki pemimpin seperti pasangan ADAM, Insyaallah akan membawa Kerinci Lebih Baik lagi,” katanya.

Dengan demikian sebagai perwakilan pemuda Se-Pulau Tengah, dirinya mengajak seluruh pemuda Pulau Tengah untuk ikut berpartisipasi untuk memenangkan pasangan nomor urut dua yaitu pasangan Adirozal – Ami Taher. “Mari kita bersama – sama memenangkan pasangan ADAM untuk Pilkada Kerinci,” tandasnya * Red*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here